Kerap Dibilang Awet Muda, Dian Nitami Ungkap Rasanya Menua Jelang Usia 50 Tahun
Instagram/bu_deedee
Selebriti

Dian Nitami saat ini telah berusia 49 tahun. Meski wajahnya kerap dipuji awet muda, Dian rupanya juga merasakan proses penuaan dari organ tubuhnya yang tak bisa dibohongi.

WowKeren - Dian Nitami menceritakan kondisi matanya di usianya saat ini, yakni 49 tahun. Dian mengaku sempat tak mau menerima kondisi matanya yang makin tergantung dengan kacamata. Selain itu, istri Anjasmara tersebut juga enggan mengatur ukuran huruf di ponselnya.

"Yang ga bisa dihindari dengan bertambahnya usia adalah mata,,, makin lama makin tergantung sama kacamata," tulis Dian pada Rabu (14/10). "Hati kecil sih masih suka nggak mau terima kenyataan.. jadi bela2in coba baca sesuatu sambil micing2 matanya.. trus keukeuh tulisan di hp nggak mau digedein.. gengsi kaan.. cuma ya itu, jadinya suka jadi late respond gara2 susah bacanya."

Selain mata, Dian juga mengaku makin pelupa. Kendati begitu, ia menikmati perjalanan hidupnya tersebut dengan bahagia. "Plus tambah pelupa.. sekarang di rumah, pertanyaan yang paling sering saya tanyain adalah : 'kacamata ibu dimana ya?'" imbuh Dian.

"Tapi ga papa.. karena ini adalah proses perjalanan hidup sebagai manusia. Dan saya menjalaninya dengan suka cita kok," pungkasnya. "Para jelita (jelang lima puluh tahun) yg lain, suka seperti saya juga ga?? #ceritaku #kacamata #jelita(jelanglimapuluhtahun)."


Menanggapi curhatan tersebut, warganet memuji Dian tetap tampak cantik dengan kacamata. Dian pun dinilai terlihat awet muda di usianya yang nyaris 50 tahun. Ia juga membalas pujian-pujian tersebut dengan ucapan terima kasih.

Dian Nitami Ungkap Rasanya Menua Jelang Usia 50 Tahun

Instagram

"Cantiik seperti dulu gak berubah cantiknya," komentar akun @nengsumarya05. "@nengsumarya05 makasiiih," sahut Dian. "Tetep cantikk bu diann," tulis akun @cipris_1303.

"Tetap cantik seperti dulu ... awet cantikNya," balas akun @jantikwo. "Terlalu cantik," komentar akun @adenurmalia. "Mb dian....msh awet cantik'y,,,," sahut akun @mezaluna.28.

"Setiap garis ada ceritanya..setiap perubahan warna ada kisahnya, tx u utk selalu mengingatkan utk merayakan keberadaan kita di dunia dalam bentuk dan rupa apapun," timpal akun @didietmaulana.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts