Gagal Nikah Mewah di Hotel Bintang 5, Nikita Willy Putuskan Hanya Akan Undang 30 Orang
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Nikita Willy akan menggelar pernikahan pada bulan Oktober ini meski sempat mengalami kendala dan penundaan. Nikita pun akhirnya memutuskan membatasi tamu undangan sesuai prosedur pandemi Covid-19.

WowKeren - Pernikahan artis cantik, Nikita Willy dengan Indra Priawan harus diwarnai dengan sejumlah drama dan rintangan. Pernikahan yang semestinya digelar Minggu (11/10) kemarin terpaksa dibatalkan karena alasan pandemi Covid-19 dan PSBB. Pasalnya, Nikita dan Indra saat itu berencana menggelar pernikahan di di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan.

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya akan digelar pada Jumat (16/10) besok. Momen tersebut hanya akan dihadiri sekira 30 orang saja. Hal itu diungkap oleh Rina Dianatri Rafinos selaku bibi Nikita Willy kepada wartawan.

"Lebih sedikit lagi. Bukan banyak lebih dikecilkan lagi. Kapasitas 30, hanya keluarga yang lebih lebih dekat saja," beber Rina Dianatri Rafinos di kediaman Nikita Willy di kawasan, Jatiwaringin, Jakarta Timur, pada Rabu (14/10 ) malam, dilansir dari Suara.com. "Karena kita nggak mau menyalahi aturan pemerintah."

Bukan tanpa alasan. Keputusan itu diambil mengingat adanya pandemi virus corona atau COVID-19. Rina Dianatri Rafinos menyebut bahwa pemeran tokoh Amanda dalam film "Terlalu Tampan" itu sebenarnya ingin mengundang banyak teman-temannya khususnya dari kalangan selebritis.


"Dengan keadaan seperti ini kami bukan tidak mau mengundang, pengin banget mengundang. Mami Nikita curhat sama bunda, dia pengen semua media dan teman Niki diundang. Tapi situasi seperti ini," jelas Rina Dianatri Rafinos.

Sayangnya, keadaan berkata lain. Untuk 30 tamu undangan yang akan hadir pun Dianatri menjelaskan akan menjalani aturan ketat terkait PSBB. "Makanya kita tetap menerapkan protokol kesehatan, melakukan rapid tes dan semuanya," imbuhnya.

Kendati begitu, dia tetap berharap momen akad nikah keponakannya itu bisa berjalan dengan lancar. "Minggu ini mudah-mudahan tidak ada halangan. Karena tinggal selangkah lagi sudah beberapa rangkaian sudah dilakukan. Mudah-mudahan akad nikah lancar," ungkap Rina Dianatri Rafinos.

Lebih lanjut, Rina mengatakan jika Nikita Willy dan Indra Priawan berencana menggelar acara pernikahan besar-besaran usai pandemi berakhir. "Mungkin usai COVID-19, Nikita dan Indra akan gelar resepsi," pungkas Rina Dianatri Rafinos.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts