Chen EXO Habiskan Hari Yang Sepi Sendirian Dalam MV Solo 'Hello'
Musik

'Hello' memiliki konsep tenang yang cocok untuk cuaca musim gugur yang dingin. Ini adalah lagu balada tentang keinginan untuk mengungkapkan perasaannya kepada seseorang tetapi tidak dapat menemukan kata-katanya.

WowKeren - Salah satu member EXO, Chen akhirnya kembali menyapa fans dengan merilis karya baru. Pemilik nama asli Kim Jongdae itu baru saja merilis single digital baru sekaligus dengan MV lagunya yang bertajuk "Hello".

Pada hari ini, Kamis (15/10) Chen EXO telah merilis video musiknya untuk "Hello". Dalam video klip tersebut, Chen menghabiskan hari yang sepi di rumah sambil mengenang masa lalu. Suara merdunya terdengar sempurna dengan nuansa lagu yang hangat dan sendu.

"Hello" memiliki konsep tenang yang cocok untuk cuaca musim gugur yang dingin. Ini adalah lagu balada tentang keinginan untuk mengungkapkan perasaannya kepada seseorang tetapi tidak dapat menemukan kata-katanya. Dalam MV, Chen nampak memperlihatkan ekspresi penyesalan karena tak bisa mengungkapkan cintanya selama ini.


Chen baru-baru ini juga menampilkan suaranya untuk mengisi OST drama "Do You Like Brahms?". Ia sebelumnya juga melakukan comeback solo terbarunya dengan mini album "Dear my dear" pada Oktober 2019.

Pada Juni lalu, Chen memberikan kejutan manis untuk para penggemar lewat video cover baru. Kali ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengcover lagu berjudul "Breath" milik Park Hyo Shin.

Video cover tersebut merupakan pertama kalinya Chen muncul dan aktif bernyanyi pasca mengumumkan akan menikah. Seperti yang diketahui awal tahun ini, Chen mengkonfirmasi bahwa ia akan menikah dengan wanita yang berhubungan dengannya sejak lama.

Chen juga mengkonfirmasi bahwa calon istrinya saat itu tengah mengandung anak pertama mereka. Pada 29 April lalu, istri Chen melahirkan seorang anak perempuan di klinik Marie OB / GYN di Cheongdam-dong, Seoul hari ini. SM Entertainment membenarkan laporan tersebut dengan menyampaikan, "Memang benar bahwa Chen EXO (dan istrinya) menyambut kelahiran bayinya."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts