Nayeon Twice Pemotretan Usung Style Ala Pekerja Kantoran Tuai Pujian Selangit
TV

Twice saat ini sedang disibukkan dengan persiapan comeback album bertajuk 'Eyes Wide Open' yang akan dirilis 26 Oktober mendatang. Album ini akan memiliki 13 lagu.

WowKeren - Nayeon belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah Cosmopolitan. Member Twice itu pun tampil anggun mengusung style formal ala pekerja kantoran. Pada salah satu foto, Nayeon tampak memakai jas abu-abu kebesaran.

Foto lain memperlihatkan idol kelahiran tahun 1995 itu memakai gaun kuning tertutup dengan tambahan sepatu boot coklat. Sedangkan pada foto lainnya, Nayeon tampak sangat manis memakai setelan formal warna merah muda.

Pemotretan terbaru Nayeon ini langsung banjir sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji penampilan pelantun "MORE & MORE" itu tampak sangat cantik dan cocok untuknya.

"Ah, Im Nayeon, sangat cantik," tulis seorang netizen. "Bentuk wajahnya sangat cantik," sambung yang lain. "Wow, sangat cantik dan cocok untuknya," tambah netizen lain. "Bentuk wajahnya yang terbaik," imbuh netizen lain.


Nayeon Twice Pemotretan Usung Style Ala Pekerja Kantoran Tuai Pujian Selangit

Source: Cosmopolitan

"Wow .. Dunia fashion memang sulit, tapi Nayeon benar-benar cantik. Apalagi bentuk wajahnya sungguh ... jadi dia cantik meski menata rambutnya ke belakang dengan rapi," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Twice saat ini sedang disibukkan dengan persiapan comeback lewat album bertajuk "Eyes Wide Open" yang akan dirilis 26 Oktober mendatang. Album ini nantinya akan memiliki 13 lagu, termasuk lagu utama "I Can't Stop Me".

Beberapa nama terbesar dalam fitur produksi K-Pop muncul dalam kredit, termasuk Melanie Joy Fontana dan Michel "Lindgren" Schulz (yang menulis untuk BLACKPINK (Black Pink), BTS (Bangtan Boys) dan TXT) serta CEO JYP Entertainment Park Jin Young sendiri.

Lagu yang benar-benar membuat fans heboh saat ini sebenarnya adalah yang lagu terakhir di album, "Behind the Mask". Di antara produser terkenal, terdapat nama Heize dan Dua Lipa dikreditkan dalam tracklist tersebut.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts