Indra Bekti Ungkap Jasa Irfan Hakim Pertemukan Dirinya Dengan Aldilla Jelita
Instagram
Selebriti

Indra Bekti menceritakan bagaimana Irfan Hakim begitu berjasa dalam kisah asmaranya. Karena berkat Irfan, Bekti akhirnya bisa memiliki istri Aldilla Jelita.

WowKeren - Indra Bekti berbagi kisah mengenai peran penting Irfan Hakim terkait kehidupan asmaranya. Hal itu disampaikan Bekti lewat postingan teranyar di laman Instagram miliknya.

Lewat unggahannya tersebut, Bekti membagikan potret lawas yang diambil pada tahun 2007 silam. Kala itu, Bekti dan Irfan sedang transit di Kuala Lumpur dari Bangkok menuju Jakarta. Tiba-tiba ada dua wanita yang ingin foto bersama mereka.

Bekti lantas berfokus pada sosok wanita yang berhijab. Wanita tersebut adalah Aldilla Jelita yang tak lain adalah wanita yang kini menjadi istrinya.

Ini foto 2007 waktu aku dan @irfanhakim75 transit di KL dari Bangkok meuju Jakarta , eh tiba tiba ada 2 wanita mau foto sama kita,” tulis Bekti mengawali ulasan pada foto postingannya. “Dan aku liat sosok wanita berhijab ini bikin deg degan.”


Setelah berswafoto, dua wanita tersebut pun pergi. Namun Irfan seakan mengerti tatapan Bekti yang mau mengenal wanita berhijab tersebut. Ia lantas bergegas mengejar dua wanita yang foto bersama mereka dan meminta nama dan nomor telepon.

Setelah foto 2 wanita itu pun pergi , dan Irfan seperti merasakan keinginanku utk busa kenal dengan wanita yg berhijab itu,” papar Bekti. "Dan akhirnya aku tahu namanya adalah Dila yang akhirnya menjadi istriku @dhila_bekti."

Kendati begitu, Bekti pun mengucapkan terima kasih atas jasa Irfan tersebut. Menutrut pria berusia 42 tahun ini, ia tak akan bisa memiliki istri secantik Dilla bila tanpa bantuan dari Irfan.

"Terima kasih ya fan, tanpa elo mungkin enggak punya istri secantik Dila, enggak punya anak-anak yang lucu-lucu dan menggemaskan Dafni dan Abel," pungkas Bekti.

Lebih lanjut, Bekti lantas memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Irfan dan mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya tersebut. “Dan tepat tgl 15 Okt ini elo ulang tahun ke 17 eh 45 ya faan , semoga Allah memberikan rahmat dan berkah Nya , diberi umur panjang dan sehat selalu yaaa faaaan,” tandas Bekti.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru