Ada Mamamoo Hingga NCT 127, Deretan Artis Ini Dipastikan Meriahkan Panggung Asia Artist Awards 2020
Musik

Asia Artist Awards tahun ini dipastikan tetap akan digelar meski Korea Selatan saat ini sedang mengalami pandemi COVID-19. Line up penampilnya pun telah diumumkan.

WowKeren - Tiap tahunnya, industri musik Korea selalu dihiasi dengan berbagai ajang penghargaan seperti Asia Artist Awards (AAA). Tahun ini, acara tersebut dipastikan tetap akan digelar meski Korea Selatan saat ini sedang mengalami pandemi COVID-19. Line up penampilnya pun telah diumumkan.

Setelah mengumumkan line up aktor pertamanya awal pekan ini, Asia Artist Awards 2020 telah mengungkapkan line up musisi pertama mereka. Asia Artist Awards telah diadakan setiap tahun sejak 2016 dan menghormati para aktor dan penyanyi.

Pada hari ini, Kamis (15/10), diumumkan bahwa Mamamoo, NCT 127, ITZY, Stray Kids, ONEUS, CRAVITY, Secret Number, TREASURE, Song Ga In, Kang Daniel, beatboxer Bigman, dan AleXa menjadi bagian dari line up pertama penyanyi untuk acara tersebut. Pihak penyelenggara mengkonfirmasi bahwa Leeteuk Super Junior akan menjadi MC acara tersebut.


Pada 6 Oktober lalu, diumumkan bahwa Asia Artist Awards 2020 akan berlangsung pada bulan depan yakni 25 November. Dimulai pada tahun 2016 dan kembali untuk tahun keempatnya tahun ini, Asia Artist Awards mengakui bintang-bintang Asia tidak hanya di industri musik tetapi juga dalam film, drama, variety, dan banyak lagi.

Tahun lalu, ajang penghargaan ini mengadakan upacara global pertamanya di Hanoi, Vietnam, tidak hanya mengundang bintang dan artis Hallyu tetapi juga bintang terkenal Vietnam. Asia Artist Awards yang dimulai pada tahun 2016 telah memantapkan dirinya sebagai satu-satunya festival global dengan menghadirkan panggung baru yang belum pernah disaksikan di tempat lain.

Asia Artist Awards sendiri adalah upacara penghargaan yang diselenggarakan oleh surat kabar bisnis Money Today yang berbasis di Korea Selatan dan merek media globalnya StarNews dan MTN. Ajang penghargaan ini memberikan penghargaan prestasi luar biasa dan kontribusi internasional seniman Asia di televisi, film dan musik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel