Olla Ramlan Mendadak Singgung Pengkhianat, Rumah Tangga Terancam Retak?
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Lewat unggahan Instagram miliknya, Olla Ramlan mengungkapkan kekesalannya atas sikap pengkhianat. Benarkah rumah tangga Olla dan Aufar Hutapea di ujung tanduk?

WowKeren - Olla Ramlan termasuk salah satu artis yang penuh talenta. Meski menikahi pengusaha tajir Muhammad Aufar Hutapea, Olla tetap eksis di dunia hiburan. Tidak hanya sebagai presenter, Olla juga dikenal sebagai pemain sinetron, model, bintang film hingga pebisnis.

Namun siapa sangka, dibalik kesuksesan Olla, baru-baru ini rumah tangga ibu dua anak itu kabarnya sedang bermasalah. Isu ini bermula saat Olla mengunggah beberapa unggahan tak biasa di Instagram Story miliknya.

Dalam tulisannya, Olla seakan merasa kesal dengan pengkhianatan. Belum diketahui pasti pengkhianatan apa yang membuanya murka.

"Hei kalian para pengkhianat!! Yang sadar lah pasti sapa aja... Ni yaa... gue Sumpah!!!" tulis Olla. "Sumpahhh kaliaan ancurrr seancurnya!!!"

"HAHAHAHAHAHAHA!!! Sumpaah gue tau kan!! Pasti kejadian!" tambah Olla. "No mercy!!!"

Olla Ramlan vs Pengkhianatan

Instagram

Tak berhenti sampai di situ, Olla juga mengisyaratkan bahwa hanya dirinya lah yang dimiliki. Semua luka yang terjadi membuatnya semakin kuat. Patah hati membuatnya semakin bijak.


"In the end... You only have yourself," lanjut Olla. "Pain makes you stronger. Heartbreak makes you wiser."

Kendati demikian, dalam unggahan terakhirnya, Olla membagikan ulang foto Aufar saat berada di Tanah Suci. Isu pen pengkhianatan pun masih menjadi misteri.

Olla Ramlan vs Pengkhianatan

Instagram

Unggahan Olla ini pun sempat dibagikan oleh beberapa akun gosip. Tak pelak, netter seketika memberikan beragam komentar. Tidak sedikit yang menganggap Olla hanya melakukan settingan lantaran namanya mulai meredup.

"Kalian...brrti lbh dr 1 org yg dmksd...sapose sich.kepo maksimal😀," komentar akun @sinta***78789 penasaran. "Susah nya jd netijen memecahkan misteri ini KNPA dan ada apa😭," sahut akun @bungan***rmata. "Kalian? rumah tangganya? pelakor vs suaminya? duh..." timpal akun @mag**hun.

"Paling settingan... gimmick... basiii... g laku di tv yak?" balas akun @edoz***gika. "Ngapain nyidir seh mbak... Langsung aja labrak.. Buat apa bikin status di medsos.. Hayoo.. Labrak aja kaka... Cus ah.. Aku bantuu.. Bantuu doa.. 😅,' tambah akun @ratu***beran.

Lantas, apa yang sebenarnya yang tengah terjadi? Sayang, hingga kini Olla masih enggan buka suara.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts