Indadari Eks Istri Caisar Kena Sihir, Tetap Maafkan Pelaku Meski Kondisi Memburuk
Instagram
Selebriti

Berbeda dengan Indadari, sang suami justru emosi. Kang Andre seakan tidak terima lantaran orang yang disayanginya menjadi korban tukang sihir hingga tersiksa.

WowKeren - Mantan istri komedian Caisar, Indadari, mengalami cobaan di tengah aktif berdakwah. Sekitar bulan Juli lalu, Indadari mengaku mengalami kejadian mistis hingga sering muntah darah.

Bukannya membaik, kondisi wanita yang juga pernah menikah dengan Lucky Hakim ini justru memburuk. Badan Indadari dibuat biru-biru, mulut mengeluarkan darah hingga ingin dibuat meninggal oleh pelaku sihir.

Hal ini disampaikan langsung oleh suami Indadari, Andre Saddam atau yang akrab disapa kang Andre. Meski menjadi korban kejahatan sihir, Indadari rupanya masih tetap sabar dan pemaaf.

Dalam unggahannya, Kang Andre membongkar isi chat dirinya dengan sang istri. Indadari mengingatkan kepada sang suami agar tetap menjadi pemaaf.

"Seharusnya si tukang sihir itu malu. Udah badannya @indadari dibuat pada biru-biru. Tiap hari kayak disiksa terus, keluar darah dari mulut terus-terusan. Dan mau dibuat mati. Masih aja mau maafkan si tukang sihir yang jahat itu," ungkap Kang Andre. "Kalo saya pribadi memang punya sifat jelek, kalo ada yang nyakitin saya tidak mudah memaafkan orang itu (jangan dicontoh) butuh waktu yang lama. saya punya sifat pendendam. Jelek sekali."


"Maafkan ya. Emosional sekali saya ini. Tapi saya ga pernah mukul ataupun berkata-kata kasar sama pasangan ataupun anak-anak," lanjut Kang Andre. "*Jangan dicontoh* yang jelek-jelekk. Maafkan masih susah menerima nasehat. Butuh tenang dulu. 🙏"

Indadari Eks Istri Caisar Jadi Korban Tukang Sihir

Instagram

Unggahan Kang Andre tak ayal menuai beragam komentar netter. Tidak sedikit yang mengutuk aksi jahat sang tukang sihir. Doa atas kesembuhan Indadari pun membanjiri kolom komentar.

"Vibesnya teh inda Maa Syaa Allah, meski didzalimi beliau tetap berbaik hati memaafkan. Tapi yang nyihir emang gak tahu diri.. semoga diberikan hidayah," komentar akun @elda***ina. "Jahatnyaa ya gimana pwrasaan orang itu ya secara dia kan tau akibat sihirnya," timpal akun @erna***ams.

"Do'akan dg kebaikan semoga dapat hidayah pelakunya," sahut akun @abdee***anto. "Astaghfirullah ..segitu jahat dan teganya sm Teh @indadari ,,salah apa teteh sm sipelaku jahatnya 😭semoga pekalunya dpt balasan langsung dr Alloh ,AAMIIN," tambah akun @ummi***21.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait