Trainee SM Hina Diduga Tinggalkan Agensi, Ini Buktinya
Selebriti

Satu lagi trainee SM Entertainment yang diduga telah meninggalkan agensi bahkan sebelum debut. Beredar kabar bahwa Hina menjadi member SM Rookies lain yang memutuskan untuk pergi.

WowKeren - Satu lagi trainee SM Entertainment yang diduga telah meninggalkan agensi bahkan sebelum debut. Kali ini beredar kabar bahwa Hina menjadi member SM Rookies lain yang memutuskan untuk pergi.

Sebelumnya dilaporkan bahwa girl grup baru SM Entertainment yang akan segera debut sejak Januari tahun ini. Namun 2020 akan segera berakhir, dan debut yang sangat dinanti-nantikan masih belum muncul. Sekarang, sepertinya banyak dari trainee yang tidak tahan menunggu, termasuk Hina.

SM Rookies adalah proyek predebut yang digunakan SM Entertainment untuk memperkenalkan trainee mereka kepada publik sebelum debut. Banyak bintang muda yang menjadi bagian dari proyek melanjutkan debutnya di Red Velvet dan NCT. Trainee yang tersisa diharapkan untuk debut di girl grup baru perusahaan tahun ini.

Kembali pada Februari 2012, SM Entertainment merilis banyak foto pra-debut dari dua member SM Rookies yang paling menjanjikan, Koeun yang berusia 21 tahun dan Lami yang berusia 17 tahun. Pada awalnya, penggemar awal mengira dirilis foto mungkin menunjukkan bahwa girl grup baru akan segera debut. Namun ternyata tidak seperti itu.

Tidak lama kemudian, penggemar mengetahui bahwa baik Koeun maupun Lami telah membuat akun Instagram pribadi mereka sendiri. Karena trainee SM Entertainment dilarang menggunakan media sosial, muncul rumor bahwa kedua member SM Rookies tersebut telah meninggalkan perusahaan.

Kepergian Koeun dan Lami dikonfirmasi sekitar sebulan kemudian. Sekarang, Hina sepertinya mengikuti jalan yang sama.


Nakamura Hina yang berusia 20 tahun adalah salah satu trainee SM Entertainment terlama. Ia bergabung dengan perusahaan pada 2012 dan diperkenalkan sebagai bagian dari SM Rookies pada Juli 2015. Lahir di Nagoya, Jepang, Hina yang dikenal jago menari ditetapkan menjadi artis wanita Jepang pertama di perusahaan.

Namun pada 15 Oktober, penggemar mengetahui bahwa Hina telah membuat akun Instagram sendiri. Sementara beberapa berspekulasi bahwa itu mungkin palsu, mantan trainee SM Entertainment lainnya segera mengikuti akun tersebut, mengonfirmasi bahwa itu asli. Koeun kemudian mengunggah foto dirinya bersama Hina, menandai akun Hina di postingan tersebut.

Ini membuat penggemar yakin bahwa Hina telah meninggalkan SM Entertainment. Sekarang, hanya satu member SM Rookies yang tersisa yaitu Ningning (Ning Yizhuo) berusia 18 tahun dari Harbin, Tiongkok. Ningning diperkenalkan pada September 2016 dan telah berlatih selama empat tahun.

Hingga kini, belum ada konfirmasi kenapa Hina, Koeun dan Lami keluar dari perusahaan tahun ini. Karena semua trainee berlatih untuk waktu yang lama, penggemar berpikir bahwa SM Entertainment tidak mungkin ingin mereka pergi. Dugaan paling kuat adalah bahwa mereka pergi karena debut girl grup baru sekali lagi ditunda.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts