Saling Canda di Pembacaan Naskah, Sejeong Gu9udan dan Jo Byeong Gyu Puji Kisah 'Amazing Rumor'
TV

'Amazing Rumor' dipersiapkan untuk menggantikan 'Search' yang baru akan tayang pada Sabtu (17/10) besok. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Yoo Joon Sang ini akan mulai tayang pada 28 November mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini OCN merilis foto dan video behind the scene pembacaan naskah pertama "Amazing Rumor". Acara ini dihadiri oleh sutradara, penulis serta para pemerannya termasuk Kim Sejeong Gu9udan, Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang dan Yeom Hye Ran.

Selama pembacaan naskah, para pemeran terlihat sangat akrab dan antusias. Mereka juga menyapa ramah dan saling bercanda dengan satu sama lain. Namun begitu acara inti dimulai, para pemeran segera membenamkan diri ke dalam karakternya dan mengucapkan dialognya dengan sangat baik.

Sutradara Yoo Sun Dong berkata, "Aku sangat senang saat ini bisa bertemu dengan aktor seperti Jo Byeong Gyu, Yoo Joon Sang, Yeom Hye Ran, Ahn Suk Hwan dan banyak lagi. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat produksi yang menghibur dengan cara baru yang belum pernah dilihat sebelumnya."

Jo Byeong Gyu yang berperan sebagai So Moon menarik perhatian semua orang dengan rambut keritingnya. Dia juga antusias membintangi drama ini karena jalan ceritanya yang menarik. "Proyek ini terasa sangat segar dan baru," ungkapnya.

Sejeong yang berperan sebagai Do Ha Na juga memuji kisah yang ada di "Amazing Rumor". "Aku sangat suka karena ini adalah cerita tentang kekuatan kebaikan dan kejahatan. Ini terasa menyegarkan dan adegan aksinya sangat menyenangkan," ujar Sejeong.


Senada dengan Jo Byeong Gyu dan Sejeong, Yoo Joon Sang dan Yeom Hye Ran juga mengagumi naskah drama ini. "Ketika aku membaca naskahnya, aku seperti 'Wow! Ini benar-benar menyenangkan'. Akan ada banyak adegan yang terasa seperti menghirup udara segar, jadi kuharap penonton puas," tutur Yoo Joon Sang.

Yeom Hye Ran menimpali, "Drama ini seperti semangkuk mi yang menenangkan setelah pelarian yang menyegarkan. Kuharap ini dapat memberikan perasaan nyaman dan kepuasan kepada pemirsa."

Sementara itu, "Amazing Rumor" menceritakan kisah pemburu setan bernama Counters yang datang ke bumi dengan berpura-pura menjadi karyawan di restoran mi. Dia bertugas untuk menangkap roh-roh jahat yang kembali ke bumi demi mengejar hidup abadi.

Jo Byeong Gyu berperan sebagai So Moon, anggota termuda dari Counters. Setelah menderita kecelakaan mobil misterius saat kecil, dia akhirnya menjadi tokoh sentral di antara para Counters. Di sisi lain, karakter Sejeong yang bernama Do Ha Na digambarkan sebagai wanita dengan kemampuan untuk merasakan keberadaan roh jahat meski berjarak ratusan kilometer darinya. Dia juga dapat membaca kenangan orang lain melalui sentuhan fisik.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan "Search" yang baru akan tayang pada Sabtu (17/10) besok. Rencananya, drama yang diadaptasi dari webtoon ini akan mulai tayang pada 28 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel