Punya Hubungan Menegangkan di 'Start Up', Suzy dan Kang Han Na Saling Puji Kepribadian Asli
TV

'Start Up' akan menayangkan episode perdananya pada Sabtu (17/10) besok. Karena itulah tim produksi semakin gencar melakukan promosi, salah satunya adalah dengan merilis foto adegan dan wawancara pemerannya berikut ini.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Start Up", tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis beberapa foto adegan dari Seo Dal Mi (Suzy) dan Won In Jae (Kang Han Na).

Foto adegan tersebut berfokus pada masa kecil Seo Dal Mi dan Won In Jae sebagai saudara kandung. Versi muda Seo Dal Mi diperankan oleh Heo Jung Eun, sedangkan Won In Jae diperankan oleh Lee Re. Sementara Seo Dal Mi bertahan dengan ayahnya yang bernama Seo Chung Myung, Won In Jae tidak dapat menahan kemiskinan dan pergi dengan ibu mereka yang bernama Cha Ah Hyun.

Cha Ah Hyun kemudian menikah lagi dengan orang kaya bernama Won Doo Jung. Sejak saat itu, Won In Jae mengubah nama marganya dari Seo In Jae menjadi Won In Jae. Dengan perubahan tersebut, Seo Dal Mi dan Won In Jae menjadi dua pribadi berlawanan yang menjalani kehidupan dengan sangat berbeda.

Dalam foto adegan yang dirilis, Seo Dal Mi kecil terlihat sangat ceria dengan rambut kuncir dua dan senyum lebar. Meski tumbuh dalam kesederhanaan, dia tampak hidup dengan bahagia. Di sisi lain, Won In Jae yang berubah menjadi anak orang kaya tampil elegan dengan pakaian mahal. Kendati demikian, dia selalu bersikap dingin saat berhadapan dengan Seo Dal Mi.

Situasi kontras juga terlihat saat mereka sudah dewasa. Saat Seo Dal Mi bekerja keras sebagai karyawan kontrak, sedangkan Won In Jae santai menghadiri sebuah pesta. Karena itulah hubungan dua saudari ini akan dipenuhi dengan ketegangan sejak awal.


Meskipun hubungan mereka cukup menegangkan di layar kaca, Suzy dan Kang Han Na ternyata memiliki chemistry kuat di lokasi syuting. Karena itulah mereka sangat nyaman dan antusias setiap kali syuting bersama.

"Dibadingkan dengan kepribadian In Jae yang dingin, Kang Han Na adalah orang yang sangat cerdas. Bahkan di lokasi syuting, mereka mengatakan bahwa kepribadiannya yang cerah adalah kebalikan dari In Jae. Kupikir akan baik jika kalian menantikan chemistry-ku dengan In Jae sebagai saudara," ujar Suzy.

Kang Han Na menimpali, "Sejak awal, Suzy sangat ceria, positif dan nyaman. Meskipun adegan pertama yang kami rekam adalah sebuah pertengkaran, kami masih dapat merekam dengan sangat ceria."

Sementara itu, "Start Up" bercerita tentang kisah orang-orang di dunia perusahaan start up. Drama ini berfokus pada seorang wanita yang ingin menjadi seperti Steve Jobs dan berkarier di dunia start up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan romantis dan saling menyemangati satu sama lain.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts