Nikita Willy Menikah Live Hari Ini, Adik Cantik Curi Perhatian Bak Calon Manten Kedua
Instagram/nonawilly16
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Nikita Willy dan sang calon suami, Indra Priawan, akan menyiarkan secara live pernikahan mereka pada 16 Oktober. Disisi lain, adik dari Niki, Winona Willy, juga tak kalah mencuri perhatian netizen.

WowKeren - 16 Oktober akan menjadi momen spesial buat Nikita Willy. Artis cantik berusia 26 tahun itu akan menggelar pernikahan dengan calon suaminya, Indra Priawan.

Meski sempat hendak diundur, Niki dan Indra telah mantap memilih tanggal pernikahan mereka. Tak cuma itu, keduanya juga akan menyiarkan pernikahan itu secara live via Instagram.

Nantinya, prosesi akad nikah akan dimulai pukul 09:30 WIB. Adik Nikita, Winona Willy, juga antusias jelang pernikahan sang kakak.

Jam Acara Pernikahan Nikita Willy-Indra Priawan

Pernikahan Nikita Willy-Indra Priawan Digelar Live

Winona sempat mempromosikan jadwal live akad nikah Nikita dan Indra. Tak cuma itu, Winona yang setia mengawal Nikita juga sempat mengunggah momen prosesi sebelum pernikahan.

Sebagai adik, Winona merestui kehadiran Indra sebagai calon kakak ipar. Ia ikut mendoakan agar segala sesuatu berjalan lancar.


"Malam Bainai," kata Winona membagikan potret cantik bersama Nikita dan sang ibunda, Yora. "Pengajian kemarin diharapkan membawa keberkahan dan kelancaran sampai hari besar kak @nikitawillyofficial94 dan kak @indpriw."

Sementara itu, gaya cantik Winona di acara sang kakak rupanya sukses mencuri perhatian. Ia tampil kompakan busana dengan Nikita dan terlihat anggun memakai kerudung.

Tak kalah dari Nikita, ekspresi Winona pun malah digoda mirip wanita yang hendak menikah kala ia sedang memeluk seseorang. Melihat foto spesial itu, netter mendoakan agar Winona segera menyusul sang kakak untuk melepas masa lajang.

"Cantiknya," kata netter. "Semoga segera nyusul jadi manten ya kak," ujar yang lainnya. "Waduh kayak yang nikah dua orang nih heheh," seru fans. "Yg mau nikah nikitawilly, apa sma kk nya atau adek nya juga, bingung serius nanya," ujar netter.

Sebelumnya, Nikita dan Winona memang sangat dekat hingga kerap dipuji sibling goals. Bahkan Nikita senang ketika Winona makin cantik dan feminin setelah beranjak dewasa.

"Iya dong karena adik aku pas SMA banyak cewek-cewek centil akhirnya ngikutin. Akhirnya dia kebuka hatinya," kata Nikita. "Aku cuma membantu aja. Ya senenglah, pokoknya kalau dia berubah jadi lebih baik feminin pastinya aku dukung."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts