Nikita Willy Dibully Tak Perawan, Alasan Indra Priawan Ngotot Menikah Hari Ini Terbongkar
Instagram/nikitawillydiary
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Nikita Willy sempat disindir haters soal keperawanan menjelang pernikahan 16 Oktober. Indra Priawan sebagai calon suami mati-matian pasang badan demi sang calon istri.

WowKeren - Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan sudah dinanti-nanti banyak pihak. Pasalnya keduanya kerap disenti pacaran rasa nikah oleh haters.

Bahkan menjelang momen sakral, Nikita yang tampil anggun di acara pengajian malah diterpa isu miring. Haters sinis menyindir soal keperawanan Nikita dan curiga soal alasan ia dan Indra menikah pada 16 Oktober.

Sempat diundur dari tanggal 11 Oktober karena faktor PSBB Jakarta yang diperketat, Nikita dan Indra awalnya belum menetapkan tanggal. Namun agaknya suara sumbang yang terus menyindir status Nikita membuat Indra pasang badan buat sang kekasih.

Indra rupanya sudah tak mau lagi menunda-nunda pernikahan dengan Nikita. Ia sampai rela berdebat dengan ibundanya dan ibu Nikita terkait tanggal pernikahan yang mendadak ditetapkan.


"Kita ngomongin tentang tanggal pernikahan yang diundur-undur. Yang harusnya jadi tanggal 11 diundur jadi tanggal 31," kata Indra via channel YouTube Nikita Willy Official. "Daripada diundur-undur, akhirnya kita akad aja. Tanggal 16, dan kalau PSBB gak diperpanjang, kita adain acara (resepsi) di tanggal 28."

"Kenapa tiba-tiba harus tanggal 16. Yang Mama bingung itu, kenapa tanggal 28 itu sangat dekat dengan tanggal 31," tanya ibunda Indra, Camili Damiri. "Masalahnya kalau ditunda-tunda lagi, capek nunggu-nunggunya," seru Indra.

"Soalnya kemarin kan kita belum ketok palu, tanggal 16 atau tanggal 28 di rumah aja," ujar Yora. "Gini, maksud saya gini. Maunya apa jangan bikin saya pusing. Bener dong, mental saya enggak kuat juga, saya capek dong ditunda-tunda lagi, orang udah persiapan buat tanggal 11," seru Indra.

"Kamu mau Mama sakit jantung kalau tiba-tiba tanggal 16? Mama sama Mama Yora cuma ngikutin apa yang kalian berdua mau," ujar Camili. "Ya udah kalau gitu tanggal 16 saja, di manapun itu, yang penting enggak pusing, enggak ditunda-tunda lagi," saran Indra.

"Aku disini cuma jadi penengah. Aku sama Indra pengen seremoni dulu," kata Nikita. "Ibu-ibu pengennya acaranya mewah, rame, nikah besar-besaran, tapi enggak bisa juga kan ada PSBB cuma aku sama Indra kan enggak bisa mesti harus nunggu tiap dua minggu, jadi mentalnya naik turun."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts