Girang Bintangi 'Kairos' Bareng, Shin Sung Rok Beri Lee Se Young Pujian Seperti Ini
MBC
TV

'Kairos' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin - Selasa malam MBC menggantikan 'Dinner Mate'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Ahn Bo Hyun ini akan mulai tayang pada 26 Oktober mendatang.

WowKeren - MBC saat ini sedang gencar mempromosikan drama barunya yang berjudul "Kairos". Salah satunya adalah dengan merilis video wawancara para pemeran utamanya, termasuk Shin Sung Rok yang berperan sebagai Kim Seo Jin.

Shin Sung Rok menggambarkan karakternya sebagai seseorang yang memiliki kisah memilukan. "Kim Seo Jin adalah karakter yang membawa banyak rasa sakit dari masa lalunya. Setelah mengikuti ayahnya ke tempat kerja, dia mengalami kecelakaan besar dan sebagai akibatnya, dia menjadi orang yang sama sekali berbeda," tutur Shin Sung Rok.

"Dia hanya mengejar kesuksesan dan hidup hanya untuk tujuan maju. Dia tidak pernah melewatkan kesempatan apapun dan menjadi orang dingin yang lebih mempercayai angka daripada manusia," imbuhnya.


Aktor 37 tahun ini kemudian memuji Lee Se Young yang menjadi lawan mainnya. "Kami telah bekerjasama dalam sebuah proyek di masa lalu dan dia adalah seorang aktor yang banyak membantuku. Aku senang ketika mendengar bahwa Lee Se Young ikut membintangi drama ini," jelasnya.

Selain Lee Se Young, Shin Sung Rok juga berbicara tentang chemistry-nya dengan Ahn Bo Hyun. "Kami cocok dalam banyak aspek yang berbeda, jadi kami bisa memberi dan menerima serta menciptakan chemistry yang baik," pungkasnya.

Sementara itu, "Kairos" bercerita tentang seorang pria bernama Kim Seo Jin yang digambarkan sebagai eksekutif termuda di perusahaannya. Hidupnya terlihat sangat sempurna karena memiliki istri yang cantik (Nam Gyu Ri) dan seorang putri yang menggemaskan. Namun kehidupannya mulai berubah setelah putri kecilnya diculik dan dia menjadi sangat putus asa.

Di sisi lain ada seorang wanita bernama Han Ae Ri (Lee Se Young) yang sibuk dengan studi dan pekerjaannya sebagai karyawan paruh waktu. Namun ia tiba-tiba kehilangan ibunya yang sedang sakit. Saat Han Ae Ri merasa sangat putus asa, Kim Seo Jin dari masa depan mencoba menghubunginya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts