Akui Masih Lemas, Rizky Billar Beber Alasan Nekat Keluar Rumah Sakit Sebelum Waktunya
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar sempat bikin khawatir saat dikabarkan drop sampai harus dilarikan ke IGD. Kini, Billar sudah keluar dari rumah sakit dan kembali beraktivitas meski masih merasa sedikit lemas.

WowKeren - Rizky Billar sempat membuat penggemar khawatir saat tiba-tiba tidak melanjutkan syuting acara di sebuah stasiun tv swasta. Acara tersebut pun terpaksa dilanjutkan oleh Raffi Ahmad dan Gilang Dirga saja. Sempat dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan, beberapa hari yang lalu Billar sudah keluar dari rumah sakit.

Usai keluar dari rumah sakit, Rizky Billar pun kembali beraktivitas seperti biasa. Sebenarnya Billar belum diperbolehkan untuk beraktivitas kembali. Pasalnya, dokter mentarankan kepada pria yang dekat dengan Lesti Andryani ini untuk istirahat total selam tiga hari.

Namun kurang dari waktu yang dianjurkan tersebut, Rizky Billar sudah memutuskan untuk beraktivitas kembali. Rizky Billar pun membeberkan alasannya untuk langsung kembalu bekerja meski kondisinya baru saja pulih.

"Dokter sih nyaranin tiga hari, tapi menurut gue ketika udah merasa mendingan dan bisa aktivitas normal ya udah kerja aja. Kan gue boring-an nggak bisa di rumah aja, menurut gue udah cukuplah istirahatnya, kerja lagi," ungkap Rizky Billar mengutip Kapanlagi.com, Jumat (16/10).


Rizky Billar blak-blakan mengakui kalau ia adalah orang yang tak betah kalau hanya berdiam diri di rumah. Hal ini juga menjadi alasannya memilih tak melakukan rawat inap di rumah sakit saat itu. Terlebih menurut Billar, sakitnya ini bukanlah sakit yang memerlukan perawatan lama-lama di rumah sakit.

"Nggak, dari dulu gue nggak betahan kalau harus rawat inap di rumah sakit, lagian kan penyakitnya nggak butuh-butuh amat buat di rawat," ujarnya.

Selain itu, meski sudah kembali beraktivitas Rizky Billar tak mau memanjakan kondisinya yang ternyata belum pulih sepenuhnya. Ia mengaku masih merasa agak sedikit lemas ketika bekerja.

"Daripada di rumah, kan sakit kalau di bawa malas jadi manja badannya, mending kerja. Ya walaupun semalam jujur gue ngerasa masih agak lemas," tukasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait