Kiki Amalia Ngaku Dekat Dengan Pengusaha Tapi Masih Ragu, Trauma Disakiti Mantan Suami?
Instagram
Selebriti

Kiki Amalia membagikan kabar mengenai kehidupan asmaranya setelah 7 tahun perceraian dengan Markus Horison. Kiki saat ini rupanya sedang dekat dengan seorang pengusaha.

WowKeren - Artis cantik, Kiki Amalia sudah lama tak terdengar kabarnya. Tapi baru-baru ini mantan istri Markus Horison datang dengan kebar mengenai kedekatannya dengan seorang pengusaha. Diakui Kiki, bahwa dirinya saat ini baru mengenal laki-laki tersebut dari teman-temannya.

Karena itu, Kiki Amalia pun merasa belum tahu akan keseriusan hubungan mereka. Kiki yang sempat gagal dalam berumah tangga mengaku tak lagi mau menggantungkan ekspektasi yang tinggi.

"Baru saja sih (dekat), tapi aku belum tahu nih mau dibawa ke mana. Karena aku tidak mau lagi menggantungkan ekspektasi yang tinggi banget sama manusia. Karena ku yakin manusia itu hatinya berbolak-balik nih entar baik sama aku, entar cinta, sayang sama aku besok sudah nggak," ujar Kiki saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, dilansir dari Detik.com pada Jumat (16/10).

"Jadi nggak mau terlalu diekspos, nggak mau dikasih tahu dulu, biarin saja mengalir seperti apa adanya. Kalau memang jodohnya dari Allah sudah datang pasti akan datang dengan sendiri," sambung mantan kekasih Hengky Kurniawan tersebut.


Tak ingin berekspektasi terlalu tinggi dengan hubungan yang baru dimulai tersebut, Kiki lebih memilih untuk menjalaninya seperti air mengalir. Kiki juga mengaku tak ingin memiliki status pacaran. Ia hanya menginginkan keseriusan untuk melangkah lebih lanjut ke jenjang pernikahan.

"Dulu penginnya dari satu frekuensi ya, tapi sekarang dikasihnya saja. Alhamdulillah nggak ada tipe-tipean lagi. Jadi banyak orang baik di sekitar aku yang ngenal-ngenalin. Jadi ada yang ngenalin tahu aku sendiri akhirnya dikenalin gitu. Aku nggak mau ada status pacar-pacaran atau apa, aku mau kalau memang mau nanti langsung serius, jadi nggak ada kata pacaran, cuma saling mengetahui sifat satu sama lain aja," jelasnya.

Kiki Amalia sendiri mengaku bahwa hingga saat ini sang lelaki pun belum menunjukkan keseriusannya. Namun Kiki memastikan, orang yang tengah dekat dengannya itu memang sedang mencari calon pendamping.

"(Obrolan serius) Belum. Memang dia lagi cari pasangan hidup, tapi kalau aku nggak mau buru-buru, aku sudah pernah menikah dan aku nggak mau gagal," tandas Kiki.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru