Chen EXO Umumkan Segera Jalani Wajib Militer Oktober, Berikut Ini Tanggalnya
Selebriti

Jumat (16/10), Chen membagikan postingan berupa surat tulisan tangan melalui website resmi. Dalam surat yang ditulisnya, Chen mengumumkan kalau dirinya akan menjalani wajib militer.

WowKeren - Chen EXO baru saja memanjakan fans dengan suara merdunya lewat lagu bertajuk "Hello" yang dirilis 15 Oktober kemarin. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut membuat fans kaget dengan pengumuman terbarunya.

Hari ini, Jumat (16/10), Chen membagikan postingan berupa surat tulisan tangan melalui website resmi. Dalam surat yang ditulisnya, pemilik nama lengkap Kim Jongdae tersebut mengumumkan kalau dirinya akan menjalani wajib militer.

Chen mengungkapkan bahwa dirinya akan memulai tugas wajib militer dalam waktu dekat, yakni 26 Oktober mendatang. Pelantun "Beautiful Goodbye" berjanji akan kembali menyapa fans dengan fisik dan pikiran yang lebih baik. Berikut ini isi surat Chen:

Chen EXO Umumkan Segera Jalani Wajib Militer Oktober, Berikut Ini Tanggalnya

Source: Lysn


"Halo, ini Chen. Apakah kalian semua baik-baik saja dan tetap sehat akhir-akhir ini, ketika perubahan suhu harian sangat parah?

Cuaca panas musim panas telah berlalu, dan dalam sekejap mata sudah musim gugur. Alasan aku menulis kepada kalian semua hari ini adalah untuk memberi tahu kalian bahwa aku akan mendaftar di militer pada 26 Oktober dan setidaknya mengucapkan selamat tinggal kepada kalian melalui surat ini.

Selama aku dalam tugas, aku akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tugasku dalam kesehatan fisik dan mental yang baik, sehingga aku dapat menunjukkan kepada kalian pertumbuhan dan peningkatan ketika aku kembali dan menyapa kalian lagi. Saat itu, aku berharap kalian semua juga tetap cantik dan sehat seperti sekarang! Aku selalu berterima kasih kepada kalian, dan aku mencintai kalian."

Sementara itu, Januari lalu Chen mengumumkan kehamilan istrinya dan April lalu, anak pertama vokalis utama EXO itu telah lahir. Sebelum merilis "Hello", Chen sempat menyanyikan soundtrack untuk drama "Do You Like Brahms?" yang berjudul "Your Moonlight".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts