Nikita Willy Resmi Nikah dengan Memakai Adat Minangkabau, Mahar dari Indra Priawan Terungkap
Instagram
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Acara pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan akhirnya telah digelar dengan adat Minangkabau. Indra pun berhasil mengucapkan kalimat ijab kabul dengan lancar.

WowKeren - Nikita Willy akhirnya resmi melepas masa lajang dan melabuhkan hatinya kepada Indra Priawan. Sebelumnya, rencana pernikahan Nikita dan Indra yang harusnya digelar pada 11 Oktober lalu sempat tertunda.

Acara pernikahan Nikita dan Indra dilangsungkan di kediaman sang mempelai wanita di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, pada Jumat (16/10) sekitar pukul 10:00 WIB. Nikita dan Indra terlihat serasi mengenakan baju pengantin adat Minangkabau.

Photo-INFO

Instagram

Nikita pun tampil cantik mengenakan kebaya merah lengkap dengan mahkota megah khas Minang bernama suntiang. Sedang kan Indra terlihat gagah memakai baju merah tua dan tutup kepala pengantin pria khas Minang.

Sebelum prosesi ijab kabul, Indra dan Nikita duduk bersanding mendengarkan lantunan ayat suci Alquran. Paman Nikita pun menjadi wali nikah menggantikan ayahnya yang telah tiada. Sambil menjabat tangan paman Nikita, Indra berhasil mengucapkan kalimat ijab kabul dengan lancar dalam satu tarikan napas.


Photo-INFO

Instagram

Indra memberikan mahar atau maskawin berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertahtakan berlian 9 karat serta seperangkat alat salat. Usai ijab kabul, Nikita dan Indra menandatangani surat nikah serta melakukan prosesi tukar cincin. Netizen pun turut menyambut gembira pernikahan Nikita dan Indra serta mendoakan keduanya.

"Wah lhamdulillah selamat kak," komentar akun @nurul****wlyh_. "Alhamdulillah semoga samawa," imbuh akun @andin*****nikaa. "Cantik pinter sholehah sayang keluarga ,makanya rezeki nya bagus Dpt pasangan yg bagus juga .jodoh cerminan diri," sahut akun @taguch****ni_712.

Sementara itu, Nikita dan Indra menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk acara pernikahan mereka, demi mencegah penularan COVID-19. Tamu undangan hanya dibatasi 30 orang serta harus menjalani swab test sebelum masuk lokasi pernikahan.

Acara pernikahan Nikita dan Indra pun digelar dengan memakai dua adat, yakni Minangkabau dan Lampung. Namun belum diketahui lebih lanjut mengenai waktu acara resepsi Nikita dan Indra dilangsungkan pada hari yang sama atau tidak.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts