Nikita Willy Gelar Wedding Dream Hari Jumat, Indra Ngegas Olahraga Demi Malam Pertama?
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Nikita Willy dan Indra Priawan sudah menyiapkan fisik serta mental untuk pernikahan mereka pada 16 Oktober. Keduanya telah berkomitmen untuk membina rumah tangga tanpa mau menunda lagi.

WowKeren - Banyak pihak mengira kalau pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan akan digelar mewah. Pasangan muda ini bahkan diprediksi akan merogoh kocek besar layaknya royal wedding.

Namun pernikahan impian Nikita justru jauh dari kesan mewah. Sebelum resmi menikah 16 Oktober, Nikita ternyata mengungkap soal konsep pernikahan versinya.

Awalnya, Nikita dan Indra berniat menggelar akad nikah di hotel Four Season Jakarta. Namun karena tanggal pernikahan yang mendadak ditetapkan, pihak hotel tak siap hingga Nikita sempat dibuat tegang dan kesal.


Meski begitu, Nikita kembali ceria saat sadar jika impiannya telah dikabulkan Allah SWT. Nikita sempat mengucap syukur karena wedding dream yang ia dambakan akhirnya terwujud.

"Aku punya wedding dream menikah di rumah di hari Jumat. Alhamdulillah Allah mengabulkan doa aku, nggak tahu kenapa, bisa merasakan menikah di rumah dengan tamu yang dekat jadi intimatenya berasa," kata Nikita.

Kegiatan Indra

Indra Priawan Lakukan Persiapan Fisik

Disisi lain, Indra masih sempat berolahraga demi menjaga kebugaran jelang menghabiskan malam pertama dengan Nikita sebagai suami istri. Sebelumnya, Indra mengungkapalasan menikah dipercepat dari 31 Oktober menjadi 16 Oktober. Ia merasa lelah mental karena pernikahan terus diundur. Ia sudah mengalah tak bisa menikah di luar negeri dan sempat berdebat dengan ibunya dan Nikita soal tanggal pernikahan.

"Masalahnya kalau ditunda-tunda lagi, capek nunggu-nunggunya. Maunya apa jangan bikin saya pusing. Bener dong, mental saya enggak kuat juga, saya capek dong ditunda-tunda lagi, orang udah persiapan buat tanggal 11," seru Indra. "Tanggal 16 saja, di manapun itu, yang penting enggak pusing, enggak ditunda-tunda lagi."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts