Rain Terang-Terangan Ungkap Jadwal Ciuman dengan Kim Tae Hee
Selebriti

Rain dan Kwon Sang Woo saling membual tentang pernikahan masing-masing di 'Season B Season'. Rain bahkan terang-terangan mengungkapkan jadwal ciumannya dengan Kim Tae Hee.

WowKeren - Rain dan Kwon Sang Woo saling membual tentang pernikahan masing-masing dalam episode terbaru "Season B Season". Rain bahkan terang-terangan mengungkapkan jadwal ciumannya dengan Kim Tae Hee.

Dalam episode tersebut, Rain menghabiskan beberapa waktu nongkrong dan pergi ke gym bersama teman dekatnya Kwon Sang Woo. Saat mengemudi bersama, Rain dengan bercanda menunjukkan bahwa ia dan Kwon Sang Woo adalah suami yang hebat.

Beralih ke kamera, Rain berkata, "Sejujurnya, tidak ada orang yang berorientasi pada keluarga dan sebaik kita berdua. Pikirkan tentang itu. Kami sarapan pagi, lalu berolahraga. Kami makan siang, lalu berolahraga. Kami makan malam, lalu berolahraga."

Rain Terang-Terangan Ungkap Jadwal Ciuman dengan Kim Tae Hee

Source: Soompi


Kwon Sang Woo menimpali, "(Istriku) sangat suka ketika aku memberi tahunya bahwa aku akan berolahraga, lalu pergi ke kamar sebelah. Karena aku bahkan tidak meninggalkan rumah."

Kwon Sang Woo kemudian dengan gembira membual, "Sudah 12 tahun sejak aku menikah, dan sejujurnya, kami masih merasa seperti berpacaran." Ia mengejutkan Rain dengan menambahkan, "Istriku masih belum menunjukkan kepadaku salah satu 'fungsi tubuh' (seperti buang angin) atau hal-hal seperti itu. Aku tidak pernah mencium atau mendengar apapun."

Saat ia bertanya, "Bagaimana denganmu?" Rain menjawab, "Kami masih melakukan satu hal ini. Setiap hari, sebelum kami meninggalkan rumah di pagi dan sore hari, kami berciuman."

Kwon Sang Woo yang tidak terkesan membuat Rain tertawa dengan berkata sambil bercanda, "Bukankah berciuman adalah sesuatu yang harus kamu lakukan siang dan malam, tidak peduli jam berapa sekarang, tanpa jadwal yang pasti? Apakah ini saluran EBS (jaringan televisi pendidikan Korea Selatan)? Apakah kamu hanya berciuman di pagi dan sore hari?"

Kwon Sang Woo melanjutkan bahwa ia dan Son Tae Young baru-baru ini merayakan ulang tahun pernikahan ke-12 mereka pada bulan September. "Aku menyewa bar jazz dan menyewa sebuah band," kenang aktor itu, "dan aku menyanyikan sebuah lagu untuknya." Rain yang terkesan menjawab, "Wow, kalian benar-benar romantis."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru