Lee Dong Wook Berjuang Selamatkan Jo Bo Ah, Episode Baru 'Tale Of The Nine Tailed' Dipuji Legendaris
tvN
TV

Episode terbaru 'Tale Of The Nine Tailed' yang tayang pada Kamis (15/10) malam kemarin menuai banyak pujian dari netizen Korea Selatan. Penasaran seperti apa tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - "Tale Of The Nine Tailed" telah menghadirkan episode terbarunya pada Kamis (15/10) malam kemarin. Episode ini dipenuhi dengan berbagai kisah emosional yang melibatkan Lee Yeon (Lee Dong-wook), Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) dan Lee Rang (Kim Bum).

Dalam episode ini, Lee Yeon menerima hukuman dari juri akhirat karena telah membunuh manusia demi menyelamatkan Nam Ji Ah. Dia harus menghabiskan waktu selama satu minggu di akhirat dan menanggung semua kesakitan seperti manusia saat tua yang akan menghadapi kematian. Meski demikian, Lee Yeon terus berjuang agar bisa menyelesaikan hukumannya lebih cepat dan menyelamatkan Nam Ji Ah di alam dunia.

Di sisi lain, Nam Ji Ah menunggunya dengan penuh kekalutan dan menghadapi berbagai macam bahaya karena Lee Rang. Demi menghindari hantu anak kecil, Nam Ji Ah terjatuh dari bangunan tinggi sehingga nyawanya terancam. Namun Lee Yeon berhasil menyelamatkan Nam Ji Ah tepat sebelum tubuhnya menyentuh tanah.

Karena kondisi fisik Lee Yeon yang masih cukup lemah setelah menyelesaikan hukuman, dia akhirnya terluka parah. Melihat Lee Yeon berada di ambang kematian, Nam Ji Ah menangis sedih dan merasa bersalah. Tepat pada saat itu, Lee Yeon akhirnya menyadari bahwa Nam Ji Ah adalah reinkarnasi Ah Eum yang merupakan cinta pertamanya. Hal ini terlihat dari air mata Nam Ji Ah yang berubah menjadi kelereng rubah yang pernah dititipkan Lee Yeon di masa lalu.

Setelah episode ini ditayangkan, netizen Korea Selatan langsung memberikan tanggapannya. Banyak dari mereka yang memuji episode terbaru "Tale Of The Nine Tailed" dan menyebutnya legendaris. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.


"Siapa sangka kelereng rubah akan dihidupkan kembali dengan air mata. Episode hari ini melegenda."

"Siapa yang tahu kelereng rubah akan muncul menjadi air mata. Akhir ceritanya mengejutkan!! Bagaimana aku bisa menunggu sampai minggu depan?"

"Ha... Serius, episode 4 adalah legendaris. Ji Ah akan menyelamatkan Lee Yeon nanti... Aku akan menunggu ini."

"Adegan itu sangat menyentuh hati. Kuharap Lee Yeon akan menemukan Ah Eum dan tetap bahagia. Jika hidup ini sama menyakitkan dengan kehidupan sebelumnya, itu akan memalukan dan menyakitkan bagi mereka berdua. Jadi aku ingin mereka bahagia."

"Mungkin hanya aku yang menganggap episode ini mengibur... Adegan tetesan air mata dan kelereng rubah bukanlah bidikan yang buruk. Aku yakin jika ini terus berlanjut, episode yang tersisa akan lebih menghibur."

Sementara itu, episode terbaru "Tale Of The Nine Tailed" kembali mencatat rating yang tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode keempat drama ini sukses mencatat rating sebesar 5,5 persen dengan puncaknya 6,1 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait