Mark Kelabakan Saat Jelaskan Lagu 'Drip' SuperM Ingatkan Fans Pada Momen Lawas Bareng NCT 127
Musik

Selama countdown menjelang perilisan album 'Super One' Mark bertugas memperkenalkan 'Drip'. Setelah berbagi kesan pertamanya tentang lagu tersebut, idol kelahiran 1999 itu kemudian beralih ke makna liriknya.

WowKeren - Saat diminta menguraikan makna di balik lagu-lagu NCT dengan lirik seksi, Mark Lee tidak pernah gagal menghibur penggemar dengan upayanya untuk menggambarkan lagu tersebut agar tak terkesan terlalu eksplisit. Hal yang sama pun terjadi saat ia beraktivitas bersama SuperM.

Dari penjelasannya tentang lagu seksi SuperM yang berjudul "Drip", para penggemar kini memiliki momen lucu lainnya untuk ditambahkan ke bank memori mereka. Momen ini memicu kilas balik ke situasi bersama NCT 127.

Selama countdown menjelang perilisan album "Super One" Mark bertugas memperkenalkan "Drip". Setelah berbagi kesan pertamanya tentang lagu tersebut, idol kelahiran 1999 itu kemudian beralih ke makna liriknya.

Mark Kelabakan Saat Jelaskan Lagu \'Drip\' SuperM Ingatkan Fans Pada Momen Lawas Bareng NCT 127

Source: Koreaboo

"'Drip'. Kami pada dasarnya berbicara tentang bagaimana...um...melalui..." ucap Mark yang kesulitan menemukan kata-kata yang tepat. Meskipun Mark mencoba memikirkannya dengan cepat, ia tidak bisa menyembunyikan ekspresi bingungnya dan tertawa serta melirik member lain dan memberi isyarat bahwa dia perlu sedikit bantuan.


Saat itu, banyak dari mereka yang juga tertawa saat melihat Mark kebingungan. Ten dan Lucas tersenyum saat Baekhyun memberikan celetukan lucu, "Dia berhenti berpikir." Mark akhirnya menemukan kata-kata yang tepat.

Mark menyimpulkan arti lagu "Drip" dengan, "Melalui interaksi yang kalian miliki dengan orang yang kalian sukai... Ketegangan yang ada di sana...adalah 'Drip' yang ingin kami ungkapkan. Jadi, ya.”

Begitu dia mendapatkan penjelasan yang masuk akal, Mark terlihat sangat bangga. Tawa kemenangannya membuat Ten ikut geli. Taeyong tertawa melihat perjuangan Mark. Dia tidak bisa duduk diam di kursi dan mengangkat kakinya. Bahkan Kai dan Taemin juga harus menahan tawa mereka.

Situasi tersebut memberi penggemar kilas balik ke momen lain yang sama lucunya. Ketika Mark harus berbagi makna di balik lirik lagu seksi NCT 127 yang berjudul "Whiplash", dia juga sama bingungnya. Tidak peduli berapa usia Mark, dia akan selalu menjadi maknae yang malu-malu membicarakan sesuatu yang seksi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait