Si Putra Semata Wayang Kerap Minta Adik Baru, Irma Darmawangsa 'Bungkam' Pakai Mobil Mewah
Instagram/gibran_idw
Selebriti

Irma Darmawangsa menceritakan soal putranya, Gibran yang sering menagih untuk punya adik baru. Ia juga membeberkan alasan tak terduga yang mendasari putranya punya keinginan itu.

WowKeren - Irma Darmawangsa masih betah menyandang status janda. Ia adalah single parent dalam membesarkan sang putra semata wayang, Muhammad Gibran Fauzil Ashari.

Pedangdut ini pun sudah terpikir untuk menikah lagi. Terlebih putranya seringkali meminta adik. Hal itu terungkap saat Irma ngobrol bareng Feni Rose dan Chika Jessica.

"Maulah (menikah lagi)," kata Irma dalam vlog yang dibagikan Feni Rose pada Rabu (14/10). "Noh, anak gue udah minta-minta adek mulu."

Namun rupanya Irma lebih memilih untuk membelikan Gibran sebuah mobil ketimbang memberikannya adik. Diketahui baru-baru ini Irma memang menghadiahkan sebuah mobil untuk putranya yang baru berusia 9 tahun. Saat itu putra Irma berulang tahun.

"Makanya, minta adek, dikasihnya mobil. Lebih repot kasih adek daripada kasih mobil," timpal Feni diselingi tawa.


"Makanya, mending gue kasih mobil biar diem. Minta adek mulu," tutur Irma. "Tiap ini, minta. Demi Allah. Makanya, gue kasih mobil, diem baru, tuh."

Perempuan berusia 36 tahun ini kemudian mengungkap bahwa putranya ingin mempunyai adik laki-laki. Irma pun dibuat takjub dengan permintaan putranya.

"Dia mintanya laki, katanya, biar buat main game PUBG," lanjut Irma. "Iye, demi Allah, anak gue minta begitu."

Di sisi lain saat ini Irma menjalin hubungan asmara dengan Irfan Sbaztian yang merupakan mantan pacar brondong, Ely Sugigi. Meski awalnya dianggap hanya settingan, Irma dan Irfan menunjukkan bahwa hubungan mereka makin serius.

Namun Irfan sempat menceritakan bahwa ia masih mengalami kendala karena belum mendapat restu dari orangtua Irma. Ia rupanya dianggap terlalu muda untuk Irma dan belum mapan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts