Kalina Oktarani Punya Pacar Baru Usai Tiga Kali Cerai, Akui Balikan dengan Cinta Pertama
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Meski telah tiga kali gagal membina rumah tangga, Kalina Oktarani tak berhenti untuk mencari cinta sejatinya. Kalina pun mengungkapkan sosok sang kekasih baru.

WowKeren - Kalina Oktarani terbilang mengalami kehidupan asmara yang penuh liku. Sejak bercerai dari Deddy Corbuzier pada tahun 2013 silam, Kalina sudah dua kali menikah namun rumah tangganya tak bertahan lama.

Bahkan pernikahan ketiga Kalina dengan pengacara Insank Nasruddin hanya bertahan sekitar 3 bulan, dan belum sampai meresmikannya secara hukum. Kendati begitu, ibunda Azka Corbuzier tersebut tampaknya enggan berlama-lama sendiri dan segera mencari cinta sejatinya.

Rupanya Kalina mengaku sudah memiliki tambatan hati baru meski belum lama bercerai dari Insank. Kalina mengungkapkan bahwa sosok sang kekasih baru sebenarnya sudah lama ia kenal sejak kecil. Bahkan pria blasteran Indonesia-Eropa tersebut adalah cinta pertama Kalina, dan keduanya pernah pacaran saat remaja.

"Ya bismillah lah, karena kita sama-sama tahu dari masa kecilnya seperti apa," ungkap Kalina dilansir Insert Live pada Jumat (16/10). "Ya kita mengenal dulu dan lebih mengenal satu sama lain lagi."


Akan tetapi, Kalina belum mau mengungkapkan identitas maupun wajah sang kekasih baru. Kalina hanya berharap hubungannya dengan sang pacar baru bisa bertahan lama dan tak lagi gagal berumah tangga. Pacar baru Kalina juga diketahui tinggal dan bekerja di Eropa.

"Saya udah capek banget dengan namanya kehidupan yang sebelum-sebelumnya, saya cuma pengin tenang, saya berharap ini yang terakhir," tutur Kalina. "Kita sudah punya kehidupan masing-masing lah, jadi sekarang saya lebih nikmatin aja kehidupan kayak sekarang."

Sementara itu, Kalina menunjukkan penampilannya yang semakin cantik seolah mengisyaratkan isi hatinya sedang kasmaran. "Lisa Blackpanther," canda Kalina dalam video postingannya di Instagram pada Kamis (15/10).

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru