BBMA 2020: V BTS Viral di Kalangan Non Bucin K-Pop, Vokal dan Visual Tuai Pujian
Selebriti

BTS menampilkan single mereka 'Dynamite' di Billboard Music Awards 2020. V sukses menarik perhatian non penggemar K-Pop dengan pesonanya yang sangat menarik.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sekali lagi menggemparkan dunia dengan penampilan memukau dari single mereka "Dynamite" di Billboard Music Awards 2020. V sukses menarik perhatian orang awam dengan pesonanya yang sangat menarik.

BTS menyuguhkan aksi panggung "Dynamite" di Bandara Internasional Incheon. V yang dikenal sebagai "penarik penggemar baru", telah memikat penggemar baru ke dunia BTS. Pemilik nama Kim Taehyung itu terus merekrut ARMY baru karena cenderung menjadi viral di Twitter hampir setiap hari.

Menyusul penampilan BTS di Billboard Music Awards 2020, banyak non-penggemar yang menanyakan tentang V. Dengan banyaknya tangkapan layar yang menyoroti V membanjiri media sosial, mereka ingin mengenalnya lebih dalam. Tak perlu dikatakan, V memicu lebih banyak minat dari non penggemar dan menjadi viral dua kali dalam satu jam.

Source: Twitter


Beberapa warga lokal (non penggemar K-Pop) bahkan men-tweet fancams V dengan teks seperti, "Aku tahu aku hanya mencuitkan tentang NBA, tapi aku akan menghiasi timeline kalian dengan pria tampan ini," dan, "Pria ini selalu menjadi viral dan membuat penduduk setempat mendengarkan grupnya."

BBMA 2020: V BTS Viral di Kalangan Non Bucin K-Pop, Vokal dan Visual Tuai Pujian

Source: Twitter

Selain non penggemar, V juga membuat ARMY melongo di layar mereka dengan penampilannya yang gemilang. Beberapa penggemar memuji suara karismatik V stabil selama pertunjukan. Yang lain berbagi kekaguman mereka atas penampilan panggungnya yang menakjubkan. Vokal dan visualnya juga dipuji tidak pernah mengecewakan.

Selain itu, V juga menerima banyak pujian dari para penggemar saat memamerkan gaya uniknya dengan indah di setiap penampilan "Dynamite". V menjadi trending topic di bawah tag BBMA di Google, sekali lagi membuktikan pengaruhnya sebagai artis yang menarik.

Sementara itu, BTS memenangkan penghargaan di Billboard Music Awards 2020. Mereka membawa pulang penghargaan "Artis Sosial Top" untuk tahun keempat berturut-turut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru