Patah Hati, Akting Seohyun SNSD di Episode Terbaru 'Private Lives' Dipuji Habis-Habisan
TV

Keterampilan akting Seohyun SNSD dalam episode terbaru 'Private Lives' sukses memukau netizen Korea Selatan. Penasaran seperti apa tanggapan lengkap mereka?

WowKeren - JTBC telah menghadirkan episode terbaru "Private Lives" pada Kamis (15/10) malam kemarin. Dalam episode ini, netizen Korea Selatan dibuat terpukau dengan kemampuan akting Seohyun SNSD (Girls' Generation) yang sangat mumpuni.

Episode ini dibuka dengan kesedihan Cha Joo Eun (Seohyun) yang menerima kabar kematian Lee Jeong Hwan (Go Kyung Pyo) yang menghilang di hari pernikahan. Ia diberitahu polisi bahwa suaminya itu tewas dalam sebuah kecelakaan mobil hingga jenazahnya tak bisa dikenali. Meski Cha Joo Eun terus membantahnya, hasil tes DNA menunjukkan bahwa jenazah tersebut adalah Lee Jeong Hwan.

Meskipun sadar telah ditipu Lee Jeong Hwan, Cha Joo Eun terus merasa sedih karena dia benar-benar mencintainya. Di tengah kesedihan tersebut, Cha Joo Eun bertemu dengan Jeong Bok Gi yang telah menipunya dan sang ayah di masa lalu. Setelah itu, dia menyadari bahwa Lee Jeong Hwan ternyata memiliki banyak rahasia mengejutkan.

Setelah episode ini tayang, netizen Korea Selatan langsung memberikan beragam tanggapan. Banyak dari mereka yang memuji kemampuan berakting Seohyun yang terlihat alami meski dia mengawali karier sebagai idol.


"Dia pandai berakting... Setiap orang harus berhenti memandangnya dengan prasangka."

"Seohyun pandai berakting dan sangat cantik."

"Hari ini sangat menyenangkan, tapi serius ada apa dengan kecantikan aktris wanita. Seohyun pandai berakting seperti ini juga."

"Seohyun ternyata lebih baik dalam berakting daripada yang kuduga."

"Dia pandai berakting kekeke. Itu terlihat sangat alami kekeke."

Sementara itu, episode terbaru "Private Lives" mengalami sedikit penurunan rating. Menurut Nielsen Korea, episode keempat drama ini hanya mencatat rating sebesar 1,9 persen, sebuah angka yang cukup rendah untuk TV kabel seperti JTBC.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts