Doyoung dan Jaemin NCT Akhirnya Bikin Akun Instagram, Intip Postingan Pertamanya
Selebriti

Jumat (16/10), fans menemukan bahwa Doyoung dan Jaemin telah membuat akun Instagram pribadi. Dua idol itu pun telah mengunggah postingan pertama di akun masing-masing.

WowKeren - Semua member WayV serta member NCT 127 yaitu Johnny, Yuta, dan Jaehyun telah memiliki akun Instagram pribadi. Kini Doyoung dan Jaemin menyusul jejak mereka, yang semakin memudahkan fans untuk berkomunikasi dengan dua idol tersebut.

Hari ini, Jumat (16/10), fans menemukan bahwa Doyoung dan Jaemin telah membuat akun Instagram pribadi. Dua idol yang saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi "Make a Wish (Birthday Song)" itu pun telah mengunggah postingan pertama di akun masing-masing.

Di akun @do0_nct miliknya, Doyoung membagikan dua fotonya sebagai postingan pertama di mana pemilik nama asli Kim Dongyoung itu terlihat ganteng mengenakan sweater hitam. Pada caption postingannya, ia menulis, "Insta restoran dibuka."


Sedangkan di akun @na.jaemin0813 milik Jaemin, penyanyi kelahiran 2000 tersebut memposting salah satu foto teaser individunya untuk lagu "Make a Wish (Birthday Song)". Jaemin menuliskan tanggal hari ini sebagai caption.

Dibukanya akun Instagram pribadi Doyoung dan Jaemin ini tentu saja disambut dengan antusias oleh para penggemar. Saat berita ini ditulis, Jaemin telah mengumpulkan lebih dari 110 ribu sementara Doyoung lebih dari 70 ribu follower.

Sementara itu, NCT U saat ini tengah mempromosikan title track "Make a Wish (Birthday Song)" dari album "RESONANCE Pt, 1" di acara-acara musik. Hari ini, ketujuh member subunit NCT itu tampil di "Music Bank".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru