On The Lens: Rayi RAN Makamkan Ibu, Pasha Jawab Kasus Adik Hingga Suami Nita Thalia Hadiri Sidang
WowKeren
Selebriti

On The Lens hari Jumat (16/10) merangkum beberapa momen menarik dari para selebriti Tanah Air yang diliput selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Para selebriti tanah Air memang tak lepas dari berbagai hal menarik seputar kehidupan pribadi mereka. Selama sepekan terakhir, ada berbagai kejadian menarik para selebriti yang berhasil menarik perhatian publik berikut ini.

Ada penyanyi yang sedang berduka karena sang bunda meninggal dunia. Selain itu, ada pula adik seorang musisi yang terjerat kasus narkoba. Lalu ada artis belum lama ini menggelar acara lamaran serta bersiap untuk melepas masa lajangnya.


Berikutnya ada artis yang menggugat cerai sang suami dan baru saja menjalani sidang. Tak hanya itu, ada pula beberapa artis yang lagi-lagi berurusan dengan hukum atas berbagai macam kasus. Penasaran kan?

Semua berita menarik para artis tersebut dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (16/10). Tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja intip berita selengkapnya berikut ini, yuk!

(wk/evaa)

1. Rayi RAN di Acara Pemakaman Sang Bunda


Rayi RAN di Acara Pemakaman Sang Bunda
WowKeren/Fernando

Rayi Putra menyampaikan kabar duka saat sang bunda, Rahayu Joesmintarti, meninggal dunia akibat menderita penyakit liver. Di acara pemakaman pada 9 Oktober lalu, personel RAN tersebut mengungkapkan keinginan ibunya yang belum terwujud.

2. Pasha Ungu Buka Suara Soal Kasus Narkoba Sang Adik


Pasha Ungu Buka Suara Soal Kasus Narkoba Sang Adik
WowKeren/Fernando

Pada Minggu (12/10), Pasha membenarkan bahwa sang adik yang bernama Iunan Helmy Said telah ditangkap polisi atas kasus narkoba. Namun vokalis band Ungu tersebut tetap memberi dukungan kepada adiknya dan berusaha memetik hikmah.

3. Suami Nita Thalia Hadir ke Sidang Perceraian


Suami Nita Thalia Hadir ke Sidang Perceraian
WowKeren/Fernando

Nita Thalia telah menggugat cerai sang suami, Nurdin Ruditia, setelah dipoligami selama 20 tahun. Saat hadir di persidangan pada Senin (13/10), Nurdin pun mengungkapkan kondisi anaknya dan mengisyaratkan tak sanggup memenuhi gaya hidup Nita yang glamor.

4. Regina 'Idol' Bahas Soal Acara Lamaran dan Rencana Nikah


Regina 'Idol' Bahas Soal Acara Lamaran dan Rencana Nikah
WowKeren/Fernando

Regina Ivanova telah dilamar sang kekasih yang bernama Lucky Jayadi. Saat diwawancarai pada Senin (13/10), penyanyi jebolan "Indonesian Idol" tersebut mengungkapkan rasa syukur, meski tak banyak membocorkan tentang rencana pernikahannya.

5. Nikita Mirzani Urus Masalah dengan Elza Syarief ke Kantor Polisi


Nikita Mirzani Urus Masalah dengan Elza Syarief ke Kantor Polisi
WowKeren/Fernando

Pada Rabu (14/10), Nikita Mirzani menanyakan kelanjutan proses hukum atas laporannya terhadap pengacara kondang Elza Syarief. Selain itu, Nikita juga membahas soal kritikannya terhadap Puan Maharani, serta proses khitan putranya yang bernama Azka.

6. Lucky Hakim Datangi Polres Metro Jakarta Selatan


Lucky Hakim Datangi Polres Metro Jakarta Selatan
WowKeren/Fernando

Lucky Hakim mendatangi kantor polisi pada Rabu (14/10), untuk bertanya tentang status laporannya terhadap sang mantan rekan kerja bernama Dini, yang telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penipuan.

7. Vanessa Angel Ajukan Pembelaan Atas Tuntutan Jaksa


Vanessa Angel Ajukan Pembelaan Atas Tuntutan Jaksa
WowKeren/Fernando

Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Kamis (15/10), Vanessa Angel mengajukan pembelaan atas tuntutan hukuman 6 bulan penjara terkait kasus narkoba, lantaran tak ingin terpisah dari anaknya yang masih bayi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait