Bodi Supermodel Jang Won Young IZ*ONE di Postingan Baru Kejutkan Netizen
Selebriti

Jang Won Young kembali mengejutkan banyak orang dengan proporsi tubuhnya yang menakjubkan. Banyak netizen mengaku cemburu setelah melihat postingan barunya di Instagram.

WowKeren - Jang Won Young IZ*ONE lagi-lagi mengejutkan banyak orang dengan proporsi tubuhnya yang menakjubkan. Banyak netizen mengaku cemburu setelah melihat postingan barunya di Instagram.

Sejak muncul di televisi, Jang Won Young dikenal dengan tinggi badannya yang menakjubkan. Bahkan ketika berdiri di samping member-membernya, ia menjulang di atas mereka. Meskipun kelahiran 2004, ia memiliki perbedaan tinggi 21 cm dengan member terpendek, Nako.

Melalui Instagram resmi IZ*ONE, Jang Won Young sering memamerkan visualnya yang menawan serta proporsi bak dewi. Namun postingan terbarunya mendapat perhatian paling banyak dari netizen.

Dalam foto, Jang Won Young mengenakan blazer pastel di depan set yang cerah dan berwarna-warni. Bahkan saat berada di samping staf, ia berdiri tegak dan menjulang.

Netizen memenuhi komentar tersebut dengan kagum pada perawakannya yang cantik dan kakinya yang tampaknya tak berujung. Beberapa mengaku cemburu dengan proporsi tubuhnya.

"Jang Won Young memiliki proporsi tubuh yang bagus, dia terlihat seperti model."

"Wow. Dia terlihat seperti manekin."


"Aku sangat iri dengan proporsi tubuhnya, tapi bahkan wajahnya pun terlihat seperti boneka."

"Dia pasti sangat bahagia setiap kali melihat ke cermin."

"Aku belum pernah melihat proporsi tubuh seperti itu sebelumnya. Wajahnya cukup cantik untuk menjadi center dari girl grup dan dia bernyanyi dengan baik."

"Setiap kali aku melihatnya, aku kagum sekaligus cemburu."

"Dia benar-benar supermodel."

"Yah, aku sangat iri dengan panjang kakinya."

"Kukira dia melakukan banyak hal baik di kehidupan sebelumnya."

"Wow, luar biasa. Aku belum pernah melihat seseorang dengan kaki yang begitu panjang sejak aku lahir."

Sementara itu, IZ*ONE terakhir kali comeback dengan album Korea berjudul "Oneric Diary". Mini album "Oneiric Diary" memuat total 8 track. Selain "Welcome" dan "Secret Story of the Swan", enam lagu lainnya yaitu "Pretty", "Merry-Go-Round", "Rococo", "With*One", serta versi Jepang dari "Secret Story of the Swan' dan "Merry-Go-Round".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru