Kiki Amalia Buka Suara Soal Kabar Lakukan Operasi Plastik, Biaya Perawatan Diri Terkuak
Instagram/kikiamaliaworld
Selebriti

Penampilan Kiki Amalia yang tetap cantik tak banyak berubah membuatnya kerap dituding melakukan operasi plastik. Lantas seperti apa tanggapan Kiki soal tudingan tersebut?

WowKeren - Kiki Amalia sering kali menerima tudingan miring mengenai penampilannya. Pasalnya mantan istri Markus Horison tersebut tetap terlihat cantik dan awet muda di usianya yang hampir menyentuh kepala empat.

Bahkan tak sedikit orang yang merasa curiga dan menuding Kiki melakukan operasi plastik demi mempercantik dirinya. Menanggapi hal tersebut, artis berusia 38 tahun ini tak membantah maupun membenarkan secara gamblang dirinya pernah melakukan operasi plastik.

"Ya lihat saja gimana. Pokoknya selagi ada budget apapun kita lakuin untuk mempercantik diri," ungkap Kiki dilansir detikHOT pada Jumat (16/10). "Itu si hak ya (melakukan operasi plastik hingga suntik kecantikan)."

Lebih lanjut, Kiki menilai bahwa berbagai usaha untuk mempercantik diri wajar dilakukan para wanita. Kendati begitu, Kiki kini memilih untuk lebih fokus mencari pendamping daripada melakukan operasi plastik.


"Zaman sekarang wajib ya (merawat diri), jadi enggak masalah kalau buat aku. Itu hak semua manusia untuk semua perempuan untuk tampil cantik biar tambah disayang suami," tutur Kiki. "(Mempercantik penampilan jadi kebutuhan pokok) Enggak, enggak lah. Aku yang paling pokok mencari suami sekarang."

Saat ditanya tentang biaya yang dikeluarkan untuk melakukan perawatan kecantikan, Kiki enggan bicara nominalnya. Mantan kekasih Hengky Kurniawan tersebut pun mengaku banyak menerima endorse, meskipun harus memastikan kualitas produk dan harus cocok dengannya.

"Kebetulan aku lagi ada endorse, jadi aku enggak pernah keluarin budget. Jadi aku butuh aku tinggal datang ke klinik sudah semuanya," jelas Kiki. "Jadi enggak terlalu pusing soal budget karena sudah ada yang nanggung. Aku benar-benar milih, yang benar-benar pas dan artisnya enggak banyak. Aku juga lihat dokternya gimana."

Sementara itu, Kiki juga mengungkapkan bahwa ia sudah memiliki gebetan baru. Meski begitu, Kiki enggan mengenalkan sosok gebetannya karena belum merasa yakin serta ingin menjalani hubungan secara mengalir.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait