Seventeen Berikan Bocoran Koreografi Lagu Comeback 'HOME; RUN' Lewat Teaser MV Retro
Musik

Jika dalam teaser sebelumnya boy grup itu hanya menampilkan konsep reto dan vintage, teaser kali ini menampilkan potongan koreografi dari 'HOME; RUN' yang makin membuat fans penasaran.

WowKeren - Seventeen (II) saat ini sedang sibuk mempersiapkan comeback mereka. Pihak agensi mengkonfirmasi bahwa album comeback mereka nantinya akan bertajuk "Semicolon". Kali ini, para member kembali memanjakan fans dengan merilis teaser MV kedua untuk lagu utama mereka.

Dalam album ini, Seventeen akan membawakan lagu utama yang berjudul "HOME; RUN". Pada hari, Jumat (16/10) tengah malam, pihak agensi merilis teaser MV kedua untuk lagu "HOME; RUN". Tak seperti teaser MV yang pertama, video teaser kedua ini lebih berfokus pada koreografi lagu tersebut.

Jika dalam teaser sebelumnya boy grup itu hanya menampilkan konsep reto dan vintage, teaser kali ini menampilkan potongan koreografi dari "HOME; RUN" yang makin membuat fans penasaran. Dalam teaser MV tersebut, para anggota Seventeen memamerkan getaran retro-funk mereka dengan menari di bioskop kuno dan arena bowling yang mengenakan setelan kuno yang berkelas.


Abum comeback Seventeen ini nantinya akan berisi total 6 lagu baru. Enam lagu itu yakni "HOME; RUN", "Do Re Mi", "HEY BUDDY", "Light a Flame", "AH! LOVE", dan "All My Love". Single utama, "HOME; RUN" dideskripsikan sebagai lagu berbasis genre swing yang menggabungkan suara retro, ritmis, dan ceria.

Salah satu member yakni Woozi membantu menulis dan menggubah lagu, sementara Vernon dan Seungkwan juga membantu menulis beberapa lirik. Penggemar juga antusias album ini karena mencakup beberapa trek sub-unit.

"Do Re Mi" akan dinyanyikan oleh Seungkwan, Vernon dan Dino. "HEY BUDDY" akan menampilkan The8, Mingyu, dan DK. "Light a Flame" akan menampilkan Jun, Hoshi, Wonwoo, dan Woozi bekerja. Sementara "AH! LOVE" akan dibawakan oleh S.Coups, Jeonghan dan Joshua.

Preview yang baru dirilis untuk album juga mengungkapkan bahwa boy grup ini akan merilis 13 versi berbeda dari "Semicolon". Versi ini menggambarkan satu versi untuk setiap anggota hanya untuk edisi pertamanya. Album khusus "Semicolon" ini akan dijadwalkan rilis sepenuhnya pada 19 Oktober pukul 6 sore KST.

Kembalinya Seventeen mendatang akan menandai comeback pertama mereka sejak Juni, ketika mereka merilis mini album ketujuh mereka "Heng: garae". Dalam album tersebut, mereka berpromosi dengan lagu utama yang bertajuk "Left & Right".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts