Bucin Nia Ramadhani, Ardi Bakrie Rela Disuruh Belanja Meski Punya Posisi Tinggi di Dunia Bisnis
Instagram/ardibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani membagikan sedikit cerita mengenai kehidupan rumah tangganya dengan Ardi Bakrie. Nia Ramadhani mengungkap beberapa sikap dan sifat dari sang suami.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sepertinya menjadi perhatian tersendiri bagi publik di Tanah Air. Sudah berjalam 1 dekade, kehidupan rumah tangga Nia dan Ardi nyatanya terlihat masih harmonis hingga saat ini. Gosip miring mengenai perselingkuhan atau perseteruan sepertinya tak pernah mewarnai kehidupan rumah tangga mereka.

10 tahun lebih menjadi teman hidup Ardi Bakrie, Nia pun mengaku sudah hafal dengan kebiasaan-kebiasaan sang suami. Salah satunya karakter Ardi yang kerap tampak tak memperhatikan saat diajak bicara. Meski begitu, lambat laun Nia Ramadhani akhirnya tahu jika sang suami sebenarnya memperhatikan apa yang ia bicarakan.

"jadi aku suka (lagi) ngomong, Ardi kadang-kadang suka reaksinya 'nih orang denger apa kagak ya?'. Ntar dia suatu saat dia ngomongin ulang. Oh, emang denger," ujar Nia dalam tayangan "Nyonya Boss" dilansir dari Kapanlagi.com pada Jumat (16/10).


Teresa Winatan, sahabat sekaligus asisten Nia pun kemudian menyebut betapa sifat Ardi itu mirip dengan Mikhayla, putri sulung Nia. "Berarti Mikha juga gitu," sahut Tere.

Nia Ramadhani tak memungkiri jika Ardi dan putri sulungnya itu memang lsh dua orang yang sifat dan karakternya sama persis. "Nah, aku tuh berdoa sama Tuhan, minta satu dapat dua. Dia sama Mikha, persis dua-duanya. Jadi itu (Mikhayla) bentukan cewek aja, gitu," lanjut sahabat dari Marshanda tersebut.

Lebih lanjut, Nia juga membeberkan sifat baik sang suami. Menurutnya, Ardi sosok yang tak enggan diminta berbelanja. "Tapi dia tuh bagus, ya kan aku sering cerita, dia tuh mau belanja," pungkas Nia Ramadhani sambil tersenyum bahagia.

Seperti yang diketahui, Ardi merupakan salah satu pengusaha dari trah Bakrie yang memiliki bisnis dan harta kekayaan yang tak main-main. Pamor Adri Bakrie sendiri di dunia bisnis juga tidak bisa disepelekan. Meski begitu, Ardi nyatanya masih mau menuruti permintaan sang istri untuk berbelanja.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts