Gaya Rambut Jungkook BTS Ini Disebut Paling Oke, Netizen Tak Setuju
Selebriti

Jungkook BTS belakangan sering menjadi perbincangan hangat penggemar maupun netizen. Simak apa kata netizen mengenai gaya rambut mana yang lebih cocok untuknya.

WowKeren - Rambut panjang Jungkook BTS (Bangtan Boys) belakangan sering menjadi perbincangan hangat penggemar maupun netizen. Namun satu postingan populer di komunitas online justru menyebut rambut pendek dan rapi Jungkook paling oke.

Dalam postingan tersebut, OP membagikan potongan gambar Jungkook dari merchandise resmi konser BTS "MAP OF THE SOUL ON:E". Penyanyi kelahiran 1997 itu terlihat tampan dengan rambut pendek yang ditata rapi.

Gaya Rambut Jungkook BTS Ini Disebut Paling Oke, Netizen Tak Setuju

Source: Pann

Sayangnya banyak netizen yang kurang setuju jika rambut pendek Jungkook disebut paling oke. Jungkook tidak diragukan lagi terlihat oke dengan gaya rambut apapun. Namun menurut netizen, rambut panjangnya yang berantakan saat ini adalah terbaik.

"Unghh kita semua tahu bahwa rambut panjang Jeon Jungkook sangat bagus."

"Popularitasnya di luar negeri, khususnya di Amerika Serikat bukanlah lelucon. Rambut panjangnya luar biasa. Dia terlihat seperti dewa Yunani."


"Apakah kau memberi tahu seseorang dengan wajah sempurna seperti Jungkook untuk memotong rambutnya? Omong kosong, bersihkan rambut ketiakmu terlebih dahulu."

"Hampir tidak ada idol pria yang cocok dengan rambut panjang ini. Kalian bahkan tidak menghargai betapa berharganya apa yang kami miliki."

"Rambut panjang Jeon Jungkook sangat seksi."

"Apakah kalian sudah lupa dengan betapa seksinya Jungkook di 'My Time'?"

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser online "MAP OF THE SOUL ON:E" pada 10 dan 11 Oktober. Konser ini memecahkan rekor dengan meraup 993 ribu penonton.

Dalam berita lain, BTS kembali mencetak sejarah baru dengan pencapaian mereka. Grup besutan Big Hit Entertainment itu kini memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100 dengan dua lagu sekaligus, "Savage Love" dan "Dynamite".

Pada 12 Oktober waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa "Savage Love (Laxed - Siren Beat)" milik Jawsh 685, Jason Derulo dan BTS berada di posisi pertama tangga lagu Hot 100. Sedangkan "Dynamite" BTS tetap di posisi kedua di minggu ketujuh di Hot 100.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts