Jadi Bridesmaid, Naysila Mirdad Ungkap Suasana Acara Pernikahan dan Kagumi Nikita Willy
WowKeren/Fernando
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Naysila Mirdad hadir ke acara pernikahan Nikita Willy sebagai pendamping pengantin wanita alias bridesmaid. Lalu seperti apa cerita Naysila soal acara pernikahan Nikita?

WowKeren - Naysila Mirdad menjadi salah satu tamu dari kalangan artis yang diundang ke acara pernikahan Nikita Willy. Seperti diketahui, Nikita akhirnya resmi menikah dengan Indra Priawan pada hari ini, Jumat (16/10) pagi.

Usai hadir ke acara pernikahan, Naysila yang juga menjadi pendamping wanita alias bridesmaid ikut merasa terharu. Tak sendiri, aktris berusia 32 tahun tersebut tampak hadir bersama sejumlah artis lainnya, seperti Anjasmara, Rezky Aditya dan Citra Kirana.

"Mengharukan banget sih, aku senang banget lihatnya akhirnya Niki sama Indra nikah juga. Aku datang sebagai bridesmaid," ungkap Naysila kepada WowKeren usai acara pernikahan Nikita di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, pada Jumat (16/10). "Tadi ada aku, ada Rezky Aditya sama Citra Kirana, ada Aa Anjasmara. Kalau aku sih melihat cuma ada kita berempat aja ya tadi."

Selain itu, Naysila juga menjelaskan bahwa acara pernikahan Nikita menjalankan protokol kesehatan dengan ketat. Adik Nana Mirdad tersebut pun sempat menjalani rapid test sebelum menghadiri acara pernikahan Nikita.


"Kalau protokol kesehatan sih pasti selalu tetap dijalanin, pakai masker terus pas kita tadi masuk juga ada sterilizer room, terus dikasih face shild juga, terus di dalam duduknya juga berjarak," jelas Naysila. "Bukan (tes) di sini, sebelumnya aku memang udah (rapid) test, terus ya bersyukur non-reaktif."

Naysila pun mengungkapkan kekagumannya terhadap Nikita yang terlihat cantik saat menjadi pengantin. Bahkan putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou tersebut mengaku pangling melihat penampilan Nikita.

"Aku melihatnya terharu banget, Niki tadi cantik banget pakai kebaya warna merah terus kebayanya warna merah, make-up-nya menurut aku flawless cuma natural," ujar Naysila. "Aduh cantik banget deh. Niki kayak putri tadi. Cantik secantik-cantik itu, aku kagum melihat itu."

Lebih lanjut, Naysila mengaku sempat mengobrol sebentar dengan Nikita ketika berfoto bersama. Saat ditanya mengenai rencana Nikita dan Indra untuk menggelar acara resepsi, Naysila enggan berkomentar banyak.

"Ngobrol pada saat foto aja, karena kan ada banyak tamu juga di dalam terus kita kan juga berganti-gantian juga tadi fotonya. Jadi hanya, ‘Selamat ya’," cerita Naysila. "Terus sempat ngobrolnya malah sama mamanya Niki, sama Rezky sama yang lain. Resepsi nanti biar dari Niki sama keluarga aja yang ngabarin."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts