Adhisty Zara Bahas Tudingan 'Numpang' Nama Sang Kakek untuk Terjun ke Dunia Hiburan
Selebriti

Seperti diketahui, Adhisty Zara merupakan cucu dari penyanyi religi legendaris Tanah Air, Acil Bimbo. Saat mengawali karier di JKT48, Zara kerap disangkutpautkan dengan sang kakek.

WowKeren - Adhisty Zara membicarakan tudingan tidak benar yang belum bisa dilupakannya. Kepada Putri Tanjung, ia mengaku gerah karena disebut mencapai kesuksesan di dunia hiburan Tanah Air berkat nama sang kakek, Acil Bimbo. Seperti diketahui, Acil dikenal sebagai penyanyi religi legendaris.

Zara lantas mengungkapkan apabila sang kakek justru sempat tak merestuinya untuk terjun ke dunia hiburan. Sehingga tudingan numpang tenar sang kakek sama sekali tidak benar. Tudingan tersebut kerap didengar Zara saat pertama kali berkarier sebagai personel JKT48.

"Waktu aku masih baru-baru di dunia entertainment, orang bilang gini 'Ah pasti ini kayak gini gara-gara kakeknya'. Kayak dibawa-bawa gitu," ungkap Zara di kanal YouTube CXO Media. "Padahal aku kayak 'Enggak tuh'. Kakek aku justru dulu ngelarang untuk aku masuk dunia entertainment. Cuman orang-orang tuh selalu bilang gitu, padahal enggak ada sama sekali."

Seiring berjalannya waktu, Zara dapat membuktikan apabila kesuksesan yang diraihnya benar-benar karena bakat akting serta menyanyi yang ia miliki. Kini bintang film "Dilan 1990" tersebut lebih merasa dianggap sebagai artis tanpa embel-embel nama sang kakek. Hal tersebut tentu membuat Zara sangat bahagia.


"Seneng karena sekarang semua orang bisa menilai dari prestasi, bukan dari siapa dari kakek aku, keluarga aku. Ngerasa kayak 'Wah aku dianggep nih sekarang', seneng," pungkas Zara. "Cuman jadi makin banyak tanggung jawab yang dijaga juga. Enggak papa, justru itu yang bikin semangat aku terus."

Dalam wawancara media, Acil memang sempat membicarakan Zara. Seperti saat diwawancara oleh Tempo, Acil membahas sifat Zara yang selalu mencuri perhatian. "Energetik dari kecil dia begitu. Dari kecil suka beda kalau di foto sama keluarga. Ekspresi mukanya beda sehingga jadi pusat perhatian," ungkap Acil.

Di sisi lain, Zara juga sempat mengungkapkan kedekatannya dengan Acil yang disapanya dengan sebutan "Kiyang". Zara ternyata tinggal di rumah sang kakek saat masih di Bandung. Oleh sebab itu, ia telah terbiasa melihat sang kakek bernyanyi dan mengaku terinspirasi.

"Keluargaku dulu tinggal di rumah kakek di Bandung. Jadi sejak bayi aku selalu dengar Kiyang menyanyi. Setiap pagi dia selalu menyanyi di ruang tengah diiringi rekaman musik. Kalau di kamar mandi, nyanyi juga," beber Zara. "Sewaktu kelas V aku berpikir seru jadi penyanyi. Aku ikut les vokal dan setiap pulang les, Kiyang pasti nanya gimana pelajarannya. Waktu itu juga pernah duet di ruang tamu pakai lagu Bimbo."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru