Gaya Rambut Berubah Drastis, Kim Go Eun Dipuji Makin Uwu
Selebriti

Kim Go Eun memperbarui Instagram pribadinya dengan beberapa foto baru pada 10 Oktober. Penggemar jatuh cinta dengan gaya rambut barunya yang imut dan menggemaskan.

WowKeren - Kim Go Eun memperbarui Instagram pribadinya dengan beberapa foto baru pada 10 Oktober. Penggemar jatuh cinta dengan gaya rambut barunya yang imut dan menggemaskan.

Postingan baru Kim Goeun mengejutkan penggemar karena ia melakukan perubahan total pada dirinya sendiri. Aktris kelahiran 1990 itu rupanya memotong poninya, dan berbagi foto dengan penggemar.

Kim Go Eun memotong poninya begitu pendek sehingga hampir terlihat seperti jenis poni anak-anak. Meskipun demikian, poni tersebut sama sekali tidak terlihat aneh padanya. Faktanya, itu membuat Kim Go Eun tidak hanya terlihat lebih muda tapi 10 kali lebih manis.

Gaya Rambut Berubah Drastis, Kim Go Eun Dipuji Makin Uwu

Source: Instagram


Penampilan baru Kim Go Eun mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang mengaku jatuh cinta dengan gaya rambut uwu bintang drama "Goblin" tersebut.

"Dia terlihat sangat imut!" komentar penggemar. "Dia bisa dianggap sebagai siswa sekolah menengah," tambah penggemar lain. "Poninya unik dan menggemaskan!" sahut yang lain. "Kim Go Eun imut sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Go Eun beberapa waktu lalu membintangi "The King: Eternal Monarch" bersama Lee Min Ho, Woo Do Hwan, Jung Eun Chae serta Kim Kyung Nam. Drama ini menceritakan dunia paralel yang terbuka karena ulah iblis. Lee Min Ho memerankan Kaisar Lee Gon dari Kerajaan Corea, sementara Kim Go Eun memainkan dua peran dari dunia berbeda.

Salah satu karakter Kim Go Eun adalah Jung Tae Eul, seorang detektif kriminal di Republik Korea. Sedangkan di Kerajaan Corea, ia berperan sebagai buron misterius bernama Luna. Drama yang juga ditayangkan Netflix ini menuai popularitas tinggi terlepas dari rating pemirsa Korea yang pas-pasan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait