Krystal Promosi Drama 'Search', Kecantikan Bikin Netizen Ngajak Nikah
TV

'Search' dipersiapkan sebagai pengganti 'Missing: The Other Side' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama thriller OCN ini dijadwalkan tayang mulai 17 Oktober mendatang.

WowKeren - "Search" tinggal sebentar lagi bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, Krystal sebagai pemeran utama drama thriller OCN ini tak mau ketinggalan berpromosi. Member f(x) itu mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya.

Krystal memposting foto ketika dirinya memakai seragam tentara lengkap dengan helm dan senjata laras panjang. Idol kelahiran tahun 1994 itu berdiri di tengah padang rumput dengan pamandangan pegunungan.

Postingan Krystal ini di lokasi syuting "Search" ini langsung banjir komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji kecantikan mantan kekasih Kai EXO itu bahkan sampai ada yang mengajaknya menikah.

"Sayang? Soo Jung (nama asli Krystal) adalah milikku," tulis seorang netizen. "Saudari ini sangat keren, nikahi aku," sambung yang lain. "Hati-hati. Soo Jung sekarang punya senjata," tambah netizen lain. "Trailer teaser drama itu? Aku telah melihatnya. Aku sangat menantikannya. Suara aktingmu sangat ...," pungkas netizen lainnya.


"Search" merupakan drama misteri militer tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

Krystal memainkan peran Son Ye Rim, seorang letnan yang sangat cerdas dan cakap yang bergabung dengan tim investigasi sebagai perwira khusus. Drama ini juga dibintangi Jang Dong Yoon yang berperan sebagai Yong Dong Jin.

Ia adalah seorang tentara muda yang penuh gairah dan optimis yang bekerja sebagai pawang anjing militer. Dia ditugaskan ke regu pencari di masa-masa akhir menjelang berakhir wajib militernya. Yang menarik, Son Ye Rim dan Yong Dong Jin diceritakan sebagai mantan pasangan kekasih.

"Search" dipersiapkan sebagai pengganti "Missing: The Other Side" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama yang juga dibintangi Moon Jung Hee, Yoon Park dan Lee Hyun Wook ini dijadwalkan tayang mulai 17 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru