Album Comeback Terjual 1,1 Juta Pre-order, Seventeen Isyaratkan Dapat Gelar 'Double Million Sellers'
Musik

Jika album 'Semicolon' imbang atau melampaui rekor album sebelumnya, grup tersebut akan mendapatkan gelar 'double million seller' karena menjual satu juta unit untuk dua album dalam satu tahun.

WowKeren - Seventeen (II) saat ini sedang sibuk mempersiapkan comeback mereka lewat album bertajuk "Semicolon". Comeback boy grup ini mendapat sambutan hangat dari para penggemar. Terbukti, album Seventeen yang akan datang ini berada di jalur yang tepat untuk mencetak tonggak sejarah baru bagi grup tersebut.

Pada hari ini, Jumat (16/10), album "Semicolon" dilaporkan telah melampaui 1,1 juta penjualan pre-order. Bukan pertama kalinya, ini adalah kedua kalinya di tahun 2020 Seventeen telah melampaui 1 juta penjualan pre-order.

Album comeback Seventeen sebelumnya yakni "Heng: garae" dikonfirmasi berhasil terjual lebih dari 1,06 juta pre-order awal musim panas ini. Jumlah pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan di muka oleh penggemar.


Album "Heng:garae" membuat grup tersebut mendapatkan gelar "million seller" dengan penjualan minggu pertamanya yang mengesankan. Jika album "Semicolon" imbang atau melampaui rekor itu, grup tersebut akan mendapatkan gelar "double million seller" karena menjual satu juta unit untuk dua album dalam satu tahun.

Album comeback Seventeen ini nantinya akan berisi total 6 lagu baru. Enam lagu itu yakni "HOME; RUN", "Do Re Mi", "HEY BUDDY", "Light a Flame", "AH! LOVE", dan "All My Love". Single utama, "HOME; RUN" dideskripsikan sebagai lagu berbasis genre swing yang menggabungkan suara retro, ritmis, dan ceria.

Salah satu member yakni Woozi membantu menulis dan menggubah lagu, sementara Vernon dan Seungkwan juga membantu menulis beberapa lirik. Penggemar juga antusias album ini karena mencakup beberapa trek sub-unit.

Preview yang dirilis untuk album juga mengungkapkan bahwa boy grup ini akan merilis 13 versi berbeda dari "Semicolon". Versi ini menggambarkan satu versi untuk setiap anggota hanya untuk edisi pertamanya. Album khusus "Semicolon" ini akan dijadwalkan rilis sepenuhnya pada 19 Oktober pukul 6 sore KST.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru