Seksi Banget, Penampilan Rose BLACKPINK di Postingan Baru Bikin Pangling
Selebriti

Rose BLACKPINK sukses mengejutkan penggemar dengan unggahan terbarunya di Instagram. Gayanya yang terlalu seksi dan tampak beda tidak mampu ditangani penggemar.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) sukses mengejutkan penggemar dengan unggahan terbarunya di Instagram. Gayanya yang terlalu seksi tidak mampu ditangani penggemar.

Pada 16 Oktober, Rose membagikan fotonya untuk halaman depan majalah DAZED Korea. Foto hitam putih tersebut menunjukkan dirinya berpose sangat keren dalam balutan merek Yves Saint Laurent.

Rose terlihat sangat seksi mengenakan atasan korset hitam mengkilat. Busana bawahnya tampak senada meski tidak terlihat sepenuhnya.


Yang paling mencolok dengan penampilan Rose ini adalah gaya rambutnya. Kali ini rambut panjangnya disembunyikan dalam topi fedora, membuat penampilan Rose terlihat berbeda. Tak heran jika penggemar memujinya habis-habisan.

Rose dikontrak Yves Saint Laurent menjadi brand ambassador global mereka sejak beberapa bulan lalu. Penampilannya mengenakan koleksi salah satu mereka ternama di dunia ini tidak pernah mengecewakan publik.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merilis dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" menceritakan kisah tentang bagaimana BLACKPINK melaju menuju kesuksesan setelah debut mereka di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

Selain itu, baru-baru ini BLACKPINK dicalonkan untuk masuk nominasi penghargaan Grammy Awards. Grammy Awards sendiri merupakan ajang penghargaan musik bergengsi yang kredibilitasnya telah diakui. BLACKPINK dicalonkan untuk masuk nominasi dalam kategori Best New Artist di ajang penghargaan tersebut tahun depan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts