Seohyun SNSD dan Go Kyung Pyo Ciuman Hot di Lokasi Syuting 'Private Lives'
TV

'Private Lives' sepanjang 4 episode penayangan telah mencatat rating di kisaran 2 persen. Alur cerita dan akting para pemain dalam drama terbaru JTBC ini juga menuai pujian.

WowKeren - "Private Lives" merilis video cuplikan proses syuting pada Jumat (16/10). Video itu memperlihatkan proses pengambilan gambar adegan mesra antara Seohyun SNSD (Girls' Generation) dan Go Kyung Pyo.

Diketahui pada episode ketiga "Private Lives" yang ditayangkan pada Rabu (14/10), Cha Ju Eun (Seohyun) dan Lee Jung Hwan (Go Kyung Pyo) tampak berciuman mesra dan adegan berlanjut ke momen intim ketika jas Lee Jung Hwan dan gaun Cha Ju Eun dilepas.

Dalam cuplikan proses syutingnya, ciuman Seohyun dan Go Kyung Pyo berlangsung lebih panas dan intens. Sama seperti ketika syuting adegan ciuman sebelumnya, proses syuting adegan mesra ini juga dilakukan beberapa kali.

Sayangnya ketika ditayangkan, "Private Lives" hanya menampilkan sedikit bagian adegan ciuman dan pengambilan gambar yang sedikit jauh. Namun tim produksi berhasil memanjakan penonton setia karena merilis proses syuting adegan ciuman yang berlangsung cukup lama.


Usai ciuman, proses syuting berlanjut pada adegan buka-bukaan. Seohyun tentu saja memakai baju dalaman dan celana pendek. Namun pasangan drama ini tampak sangat nyaman berpelukan satu sama lain meski hanya bagian bahwa yang direkam.

"Private Lives" sendiri mengusung latar cerita pada zaman sekarang di mana orang berbagi, mencuri dan mengarang kehidupan pribadi mereka. Kisahnya tentang penipu yang mengerahkan semua teknik mereka untuk mengungkap "kehidupan pribadi" orang-orang penting di negara mereka.

Sementara itu, "Private Lives" sepanjang 4 episode penayangan telah mencatat rating di kisaran 2 persen. Alur cerita dan akting para pemain dalam drama JTBC ini juga menuai pujian. Bagi pecinta k-drama, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts