'Space Sweepers' Song Joong Ki dan Kim Tae Ri Kemungkinan Batal Tayang di Bioskop Picu Pro Kontra
Film

Pembatalan tayang bioskop ini sepertinya karena kondisi pandemi COVID-19 di Korea Selatan yang mengalami peningkatan. Film ini awalnya dijadwalkan tayang pada 23 September.

WowKeren - "Space Sweepers" menjadi salah satu film Korea yang amat dinantikan publik. Pasalnya selain mengusung tema baru yakni tentang penjejalah luar angkasa, film ini juga dibintangi dua nama besar yakni Song Joong Ki dan Kim Tae Ri.

"Space Sweepers" awalnya dijadwalkan bakal tayang pada 23 September lalu namun perilisannya hingga kini masih diundur. Pada Jumat (16/10), media lokal mengabarkan jika film ini kemungkinan besar tak bakal tayang di bioskop.

Pembatalan tayang bioskop ini sepertinya karena kondisi pandemi COVID-19 di Korea Selatan kini kembali mengalami peningkatan. Namun sebagai gantinya, tim produksi sedang mendiskusikan kemungkinan "Space Sweepers" di Netflix.

Kabar terbaru "Space Sweepers" ini rupanya memicu pro kontra netizen Korea Selatan. Banyak yang masih ingin melihat film ini tayang di bioskop. Tidak sedikit netizen yang setuju jika film ini dirilis di Netflix bahkan mereka akan memastikan nonton.


"Apa kalian akan menggunakan NetPro tanpa merilis filmnya?" tulis seorang netizen. "Heol .. Aku ingin melihat filmnya di bioskop," sambung yang lain. "Tidak mungkin Joong Ki dan Tae Ri ... Aku sudah menunggu," imbuh netizen lain.

"Aku akan memastikan untuk menonton di Netflix," tambah yang lain. "Kupikir aku telah melihat pendanaan dan apa yang terjadi dengan pendanaan?" sahut netizen lain. "Ah, tapi itu akan dirilis ... Aku bisa berkonsentrasi dengan baik saat menontonnya di teater," pungkas netizen lainnya.

"Space Sweepers" sendiri menceritakan kisah kru The Victory di tahun 2092. Ketika mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko.

Song Joong Ki didapuk memerankan karakter Tae Ho. Dia dulunya adalah mantan anggota regu UTS tetapi selama misi, dia menanggung misi yang membuat segalanya diambil darinya dan dia berakhir sebagai pilot The Victory.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts