Nikita Willy dan Indra Priawan Bakal Bulan Madu ke Antartika, Sudah Ada Target Momongan?
WowKeren/Fernando
Selebriti
Pernikahan Nikita Willy

Setelah resmi menikah, Nikita Willy dan Indra Priawan akan tinggal bersama serta berencana pergi bulan madu. Nikita dan Indra pernah mengaku ingin berbulan madu ke Antartika.

WowKeren - Rasa bahagia serta lega kini dirasakan oleh Nikita Willy dan Indra Priawan. Pasalnya setelah sempat ditunda, acara pernikahan Nikita dan Indra akhirnya resmi digelar pada hari ini, Jumat (16/10) pagi.

Kendati begitu, pihak keluarga masih belum banyak bicara mengenai acara resepsi pernikahan Nikita dan Indra. Hal tersebut dikarenakan pihak keluarga Indra dan Nikita sepakat untuk mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19. Usai menikah, Nikita dan Indra akan tinggal bersama di salah satu kediaman mereka.

"Kalau itu urusan mereka, karena mereka punya apartemen banyak, rumah banyak orangtua juga pada punya rumah masing-masing. Pilih dimana aja, yang maunya di mana," ujar tante Nikita, Rina Dianatri Rafinos, kepada WowKeren usai acara pernikahan di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, pada Jumat (16/10). "Kalau kangen sama orangtua yang ini menginap di sini. Mereka juga udah biasa kadang-kadang ke apartemennya Indra, kadang-kadang di apartemen Niki. Kadang-kadang di rumah Niki dan juga sebaliknya."


Saat ditanya tentang rencana bulan madu, Rina membenarkan bahwa Nikita dan Indra ingin pergi ke Antartika. Meski merasa khawatir karena Antartika merupakan daerah yang ekstrem, Rina tetap merelakan Nikita dan Indra bersenang-senang. Namun Nikita dan Indra baru bisa berbulan madu ke Antartika tahun depan, mengingat masih ada pandemi COVID-19.

"Nikita sih maunya tahun depan ya, sudah direncanakan juga sudah di daftar untuk tahun depan Juni apa Juli gitu ke Antartika. Tapi kalau mereka memang hobi traveling yang ekstrem," cerita Rina. "Kalau saya lihatnya, 'Kak kok kamu pergi-pergi gitu enggak digigit sama singa'. Makanya saya kadang-kadang lihat ponakan saya untuk nyari liburan tuh yang kita sendiri juga ngelepas anak juga, 'Nih gimana nih', tapi anak-anak sekarang gitu ya."

Lebih lanjut, Rina juga hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Nikita dan Indra soal target memiliki momongan. Rina pun berharap Nikita dan Indra bisa saling menghormati serta menjadi keluarga yang bahagia dunia maupun akhirat.

"Enggak ada (soal target momongan), sedikasihnya dari Allah aja. Semoga Nikita bisa menjalani sebagai istri, Indra jadi imam yang baik," ungkap Rina. "Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, mengejar dunia untuk akhirat."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts