Terlalu Tampan, Ariel NOAH Dipuji Berkharisma Saat Kepergok Merokok
Selebriti

Ariel NOAH sukses membuat netter terkagum-kagum dengan ketampanan dan kharismanya yang tak pernah luntur dimakan usia. Ia bahkan dinilai semakin tampan setiap harinya.

WowKeren - Ketampanan seorang Ariel NOAH memang tak perlu diragukan lagi. Selain tampan, vokalis kondang ini memiliki pesona kharismatik yang luar biasa sehingga banyak perempuan cantik yang jatuh ke pelukannya. Sebut saja Luna Maya, Sophia Latjuba, hingga Sarah Amalia sang mantan istri.

Ketiga nama perempuan tersebut seolah membuktikan betapa Ariel adalah sosok yang memang digilai banyak kaum hawa. Bahkan Nikita Mirzani juga mengidolakan Boril, sebutan khas vokalis NOAH ini.

Usut punya usut, ketampanan Ariel ini menurun dari sang ibunda yang juga memiliki paras cantik jelita. Sosok ibundanya itu bernama Darlina Dervish. Bukan hanya itu, visual tampan Ariel NOAH juga lagi-lagi terbukti saat menurun pada wajah cantik sang putri yang bernama Alleia Anata.

Saking tampannya, warganet sampai dibuat tak bisa bekrata-kata saat melihat Ariel terciduk merokok. Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun gosip, Kamis (15/10), tampak Ariel yang mengenakan kaos abu-abu sedang asik menghisap lintingan tembaga tersebut.


Berbagai komentar pujian pun dilayangkan kepada ayah satu anak itu. Wrganet beramai-ramai memuji paras tampan dan kharisma yang dimiliki oleh seorang Ariel. Pria asal Bandung itu sukses membuat siapa saja terpanah dengan ketampanannya.

"Dia mah diem aja ganteng," kata akun @sella******. "Gak gerak aja tetep ganteng," imbuh akun @aida*****. "Laki bgt tuh Ariel," sahut @almi******. "Gada obat dia mah anjim. Bikin rahim gue empot-empotan," tandas @putri******.

Diketahui, Ariel memang sudah memiliki kebiasaan merokok sejak lama. Saat berpacaran dengan Luna Maya pun, Ariel tetap menjadi perokok aktif. Kebiasaannya menghisap batang demi batang rokok pun diakui Ariel sulit ditinggalkan, bahkan cenderung bertambah saat sempat berada di tahanan.

Luna yang saat itu masih menjadi kekasihnya pun tak berhenti mengingatkan. Perempuan kelahiran Bali tersebut ingin melihat sang kekasih hidup lebih sehat dan meninggalkan kebiasaan merokoknya kala itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru