CEO Agensi Song Haye Ternyata Ingin Hancurkan Karir Park Kyung dengan Ungkap Skandal Bullying?
Selebriti

Sebelumnya, Park Kyung menuduh solois Song Haye dan penyanyi lain melakukan sajaegi, praktik manipulasi tangga lagu. Belakangan dilaporkan bahwa dia didenda atas tuduhan fitnah dan kurangnya bukti.

WowKeren - Bulan lalu, Park Kyung Block B secara pribadi meminta maaf dan menjelaskan rumor bullying di sekolahnya di masa lalu setelah beberapa postingan anonim mengancam akan mengeksposnya secara online. Ini berdampak buruk pada imejnya ketika berbagai acara mulai mengedit penampilannya.

Sebelumnya, Park Kyung menuduh solois Song Haye dan penyanyi lain melakukan sajaegi, praktik manipulasi tangga lagu. Belakangan dilaporkan bahwa dia didenda atas tuduhan fitnah dan kurangnya bukti.

Namun, banyak netizen yang mulai bertanya-tanya, kenapa kontroversi masa lalunya baru muncul kembali saat ini. Seorang jurnalis bernama Lee Jin Ho baru-baru ini turun ke YouTube untuk mengungkapkan bahwa agensi Song Haye terlibat dalam menjatuhkan Park Kyung. Rekaman suara yang memberatkan dari CEO agensi mengungkapkan bahwa dia telah mempekerjakan orang untuk memeriksa masa lalu Park Kyung agar dapat dia gunakan untuk melawan rapper tersebut.

"Park Kyung akan mati. Aku punya sesuatu tentangnya. Si brengsek itu tukang bully di sekolah dan kami menemukan korban. Aku terus mencari untuk menemukan ini. Aku bahkan menyewa agen detektif cyber untuk membantu. Aku akan menjatuhkannya dengan ini. Aku berbicara dengan reporter sekarang. Aku akan membuat dia tidak bisa menginjakkan kaki di industri musik. Dia akan berakhir. Dan sejujurnya, yang melakukan sajaegi adalah Block B. Aku sangat marah," ujar CEO agensi Song Haye seperti dikutip jurnalis tersebut dalam videonya.


Lee Jin Ho secara pribadi juga melakukan panggilan telepon dengan sang CEO untuk menanyainya tentang masalah ini. Namun, CEO tersebut membantah telah menyewa agen detektif cyber atau ada hubungannya dengan itu. Namun, netizen telah mencatat bahwa CEO tersebut tidak menyangkal sajaegi Song Haye.

"CEO itu tidak membantah tuduhan sajaegi Song Haye... Dia hanya mengatakan bahwa Block B melakukan sajaegi. Bagaimana mereka menemukan korbannya... Dunia yang menakutkan. Tapi bagaimanapun, itu adalah masalah besar dengan retrials dan kekerasan sekolah, aku pikir itu hal yang baik bahwa Park Kyung secara pribadi mengatasi dan mempublikasikannya," komentar netizen.

"Tapi bukankah CEO itu akan dituntut juga karena mengatakan Block B melakukan sajaegi, seperti Park Kyung dulu? Hahaha, dia bertingkah seperti dia tidak tahu tentang itu, sangat menyedihkan," kata netizen lainnya.

Sementara KQ Entertainment belum angkat bicara tentang masalah ini, CEO Song Haye membantah tuduhan dari jurnalis Lee Jinho ini dan mengklaim bahwa dia hanya mengatakan ini karena marah.



(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts