Olla Ramlan Cuek Pamer Tato Usai Marah-Marah, Isu Doyan Labrak Diungkit
Instagram
Selebriti

Olla Ramlan sempat mengunggah foto memakai hijab dan pamer tato di bagian tangan. Ia juga menuliskan pesan bijak tanpa menanggapi sindiran netter terkait pemicu utama dirinya marah-marah di Instagram.

WowKeren - Olla Ramlan dikenal sebagai sosok yang ceplas-ceplos. Ia bahkan tak segan mengajak baku hantam jika dirinya dihina orang lain.

"A: Ada brpa byk sih orang terdekat kamu...B: Sebentar....saya hitung ketika dpt Musibah... Ali bin abi thalib. A: Olla ada berapa banyak sih orang terdekat kamu? Olla: banyak sih, tapi sebentar jumlahnya gw kurangin dulu nih dari personil group wa yg jelekin gw Musibah zaman corona," kata Olla. "Kamu kan tahu aku main tangan, Biar hancur mereka berdua, im waiting," lanjut Olla saat diajak ngobrol oleh teman.

Story Olla Ramlan

Olla Ramlan Kangen Umroh

Selesai marah-marah, Olla sempat pamer foto kangen umroh bersama suami dan anak dan tak menggubris dugaan disindir keponakan, Picci Ramlan dan Keyshia Jugosatrio yang pamer salam jari tengah. Tak cuma itu, Olla juga pamer aura cantik memakai hijab serta memperlihatkan tato di bagian tangannya.

Story Olla Ramlan

Olla Ramlan Disentil Labrak Wanita Lain

"Blessing in disguise," kata Olla. "I do my best for my live."


Sementara itu, netter sempat miris karena Olla yang sudah hijrah malah melontarkan kata-kata agak kasar. Netter sempat mengingatkan soal rumor Olla di masa lalu.

"Baru kali ini gue liat mami Olla ngamuk," kata netter. "Masa sih? Brarti blom liat yg mami ola berantem sm cewek ya gegara laki nya, lebih seru😅," kata neter lainnya. "Ampe teriak2 malah itu dia. Ganas loh klo brantem. Klo gak salah kaya lagi di club' apa gmn yak soalnya remang2," ujar netter.

Dulunya, Olla sempat dikabarkan melabrak sosialita diduga Sevira Tari. Kala itu Olla dirumorkan gusar soal suami digoda wanita lain saat dugem. Namun Olla telah menyangkal kabar miring di 2016 itu.

Story Olla Ramlan

Olla Ramlan Tanggapi Isu Marahi Suami Karena Dugem

"Mas aufar, gimana minggu lalu dugemnya sama @seviratari di Entrance Medan? mbak ola gak marah?" seru netter. "Ngapain marah? Kan izin ama aku..kok anda yang ribet?" ujar Olla.

Aufar juga menegaskan kalau kabar Olla marah di tempat dugem itu cuma hoax. "Alhamdulilah gosip yang kemarin nggak benar, udah saya jelasin ke istri," tegas Aufar.

Olla sebelumnya juga sempat mengakui kalau banyak wanita yang ingin menggoda Aufar. "Ada aja yang ganggu, walaupun cuman say hi aja. Tapi tinggal bagaimana kita menanggapinya sih. Ya dicek kalau macam-macam samperin aja," kata Olla.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts