Heboh Kabar Nikahi Brotoseno, Tata Janeeta Akhirnya Beri Tanggapan
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta menjadi perbincangan hangat di kalangan para netizen setelah kabar pernikahannya dengan Brotoseno berhembus kencang. Tata pun akhirnya buka suara soal kabar tersebut.

WowKeren - Nama penyanyi cantik, Tata Janeeta, belakangan ramai menjadi perbincangan netizen. Hal itu lantaran kabar mengenai Tata yang telah resmi menikah dengan Brotoseno berhembus kencang. Brotoseno sendiri adalah mantan suami dari Angelina Sondakh sekaligus mantan penyidik reserse Polri.

Di tengah ramainya kabar tersebut, Tata Janeeta malah terlihat cukup santai. Sampai sekarang pun Tata masih memilih untuk menutup mulutnya rapat-rapat soal hubungannya dengan Brotoseno. Termasuk soal isu dirinya sudah dipersunting sebagai istri. Tata hanya sempat mengungkapkan pada media bahwa pria yang menjalin hubungan dengan dirinya itu adalah seorang pribumi dan merupakan sosok pria yang bisa dijadikan sebagai figur seorang ayah.

“Sosok laki-laki yang bisa dijadikan seperti figur seorang ayah, orangnya baik. Apalagi kan orang pribumi juga, jadi sama-sama tahu bagaimana sih adatnya orang Indonesia jadi enggak banyak pertikaian,” ujar salah satu mantan personel Mahadewi itu pada Jumat (16/10) dilansir dari Okezone.com.


Tata kembali menegaskan bahwa dirinya tidak mau membicarakan apalagi membuka perihal hubungan asmaranya yang sudah cukup lama dijalani. Ia lebih memilih menunggu hubungan asmaranya terkuak dengan sendirinya.

“Lihat saja nanti, pokoknya kali gue enggak akan ngomongin masalah itu. Nanti kalian tahu sendiri lah. Hubungannya sudah lumayan lama, gue enggak mau ribet deh. Ingin hubungan ini milik gue dan keluarga. Nanti statusnya, saat kata Tuhan sudah harus terbuka, ya kebuka,” tandas Tata.

Seperti yang diketahui, hubungan Tata dengan Brotoseno mulai terendus media pada akhir bulan Agustus lalu. Meski tak mau terang-terangan, netizen pun sepertinya lebih jeli karena sanggup mengungkap jati diri sosok kekasih Tata kala itu. Ketika kabar soal dirinya yang menjalin hubungan asmara dengan Brotoseno mulai ramai, Tata masih enggan untuk go public.

Sebelumnya, Tata Janeeta diketahui sudah pernah dua kali mencoba mengarungi kehidupan rumah tangga. Bahkan dengan salah satu pria, Tata Janeeta dua kali menikah. Meski begitu, Tata tetap berusaha menjaga hubungan baik dengan kedua mantan suaminya itu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts