Seperti Ini Reaksi Imut Jimin BTS Saat Dipanggil 'Oppa' oleh Fans yang Lebih Tua
Selebriti

Baru-baru ini, fancam yang mengabadikan momen Jimin dan seorang penggemar di acara fan sign BTS mulai beredar di berbagai komunitas online. Yang menjadi sorotan dari video ini adalah reaksi Jimin.

WowKeren - Selain berbakat, Jimin BTS juga membuat banyak orang jatuh cinta lewat wajah dan tingkah imutnya. Salah satu video masa lalu member BTS (Bangtan Boys) itu yang bereaksi dengan manis terhadap seorang penggemar muncul kembali secara online.

Baru-baru ini, fancam yang mengabadikan momen Jimin dan seorang penggemar di acara fan sign BTS mulai beredar di berbagai komunitas online. Yang menjadi sorotan dari video ini adalah reaksi Jimin atas panggilan penggemar untuknya.

Dalam video tersebut, salah satu penggemar dengan mesra memanggilnya "oppa", istilah yang digunakan wanita saat dia memanggil teman prianya yang lebih tua. Namun, setelah memanggilnya oppa, penggemar tersebut mengungkapkan bahwa dia sebenarnya satu tahun lebih tua dari Jimin.

Seperti Ini Reaksi Imut Jimin BTS Saat Dipanggil \'Oppa\' oleh Fans yang Lebih Tua

Source: SBS Star


Jimin yang terlihat bingung pun bertanya balik, "Kamu setahun lebih tua dariku, tapi memanggilku oppa?" Ketika penggemar mengatakan bahwa dia memanggilnya oppa karena dia terlihat seperti itu, Jimin berkata, "Aku tidak masalah dengan mereka yang lebih tua dariku."

Saat penggemar terus memanggilnya "oppa" dan meminta Jimin untuk memakai ikat kepala rubah, penyanyi kelahiran 1995 itu benar-benar bersikap seperti seorang cowok yang lebih tua dan menolak untuk memakainya.

Source: Facebook, SBS Star

Setelah meninggalkan tanda tangannya di album, JIMIN dengan manis berkata kepada si penggemar, "Kamu boleh meletakkannya di kepalaku." Waduh, siapa yang tak meleleh di depan Jimin kalau pelantun "ON" tersebut berkata begini?

Sementara itu, BTS memenangkan penghargaan Top Social Artist untuk yang keempat kalinya berturut-turut di ajang penghargaan Billboard Music Awards (BBMA) 2020. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut juga menampilkan single terbaru mereka, "Dynamite", lewat aksi panggung di Bandara Internasional Incheon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru