Mantan Istri Adit Pacar Ayu Ting Ting 'Dokter Cantik Soleha', Wajah Imut Sang Putri Ikut Terkuak
Instagram
Selebriti
Pacar Baru Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting telah menjalin kasih dengan pria tampan dan duda anak satu bernama Adit. Belakangan, sosok wanita diduga eks istri Adit, Fatimah, muncul di sosial media dan disebut-sebut cantik soleha.

WowKeren - Adit Jayusman diketahui merupakan kekasih baru dari Ayu Ting Ting. Keduanya sudah pamer kemesraan dan saling gandengan di tempat umum.

Tak disangka, sosok Adit yang tampan dan rapi ternyata berstatus duda. Adit sempat menikah dengan wanita bernama Fatimah dan memiliki seorang putri, Rania.

Sayangnya pernikahan Adit dan wanita tersebut kandas di tengah jalan. Saat ini, Rania dikabarkan masih tinggal bersama sang ibu setelah perceraian tersebut.

Foto Eks Istri Adit Pacar Ayu Ting Ting

Wanita Diduga Istri Adit

Belakangan, kemunculan Fatimah dan Rania jadi sorotan publik. Dalam sebuah video, tampak sosok Fatimah yang cantik nan bersahaja.

Ia mengenakan hijab dan berkacamata. Fatimah kabarnya berprofesi sebagai dokter anak.


Dari aura wajahnya, Fatimah tampak sebagai sosok yang keibuan. Ia juga terlihat akrab dengan putri kecilnya yang berwajah imut, Rania.

Diketahui mantan istri dari Adit Jayusman merupakan seorang dokter anak yang hingga kini masih menjalani praktek di salah satu rumah sakit di Jakarta ia bernama Fatimah Saidah," demikian keterangan di postingan video yang beredar via YouTube.

Sejumlah netter sempat ikut mengomentari sosok cantik Fatimah. Netter pun berharap Fatimah dan Rania bisa akrab dengan Ayu.

"Semoga akur ya," kata netter. "Sama-sama cantik, semoga silaturahmi terjalin baik," ujar yang lainnya.

Disisi lain, haters masih curiga kalau Ayu cuma gimmick punya pacar baru. Mereka mengaitkan dengan ulang tahun pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akan digelar pada 17 Oktober.

Netter sinis menganggap Ayu galau dan enggan terus dikaitkan dengan Raffi-Nagita. Karena itulah, Ayu memunculkan sosok Adit sebagai calon suami idaman.

Bukan cuma netter, Ivan Gunawan juga sempat ngode hal serupa. "Ini ape lagi nih, 'Kak Igun kapan nikah sama Ayu'. Ceritanya udah beda, sinetronnya udah ganti judulnya say," ujar Igun saat live menanggapi pertanyaan netter.(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts