Kiki Amalia Beber Alasan Tak Pernah Trauma Meski Sering Dibohongi Pria
Instagram/kikiamaliaworld
Selebriti

Kiki Amalia mengaku tak pernah trauma meskipun sering dibohongi oleh pasangannya. Rupanya ada hal bijak yang diyakini oleh Kiki hingga ia bersikap demikian.

WowKeren - Belum lama ini Kiki Amalia hadir sebagai bintang tamu di program acara “Brownis” Trans TV. Dalam kesempatan tersebut, ia menceritakan bagaimana kisah asmaranya tak pernah berjalan mulus.

Kiki mengaku kerap dibohongi oleh pasangannya. Menurut Kiki, hal ini terjadi lantaran dirinya tidak pernah berprasangka buruk kepada mereka yang berupaya mendekatinya.

“Aku selalu positive thinking sama siapa pun. Jadi aku nganggap laki-laki yang deketin aku atau yang jalan sama aku, aku anggap mereka baik,” paparnya di acara “Brownis”, Kamis (15/10). “Jadi aku nggak pernah punya negative thinking sama orang lain, jadi ya itu mungkin gampang kebohongin.”

Mendengar pemaparannya tersebut, Ruben Onsu selaku host di acara tersebut pun semakin penasaran dengan kisah asmara Kiki. Nyatanya, meski sering dibohongi oleh pasangannya, Kiki mengaku tak pernah trauma untuk menjalin hubungan dengan pria yang baru.


“Tapi kamu emang tipe orang yang sering dibohongin pasangan Ki?” tanya Ruben Onsu. “Ya kebetulan dapatnya kayak gitu, kebetulan,” ujar Kiki.

“Jadi trauma nggak sih kalau ada orang yang ngedeketin?” tanya Ruben lagi. “Sebenarnya nggak trauma sih, mungkin emang Allah belum ngasih aja, Tuhan belum ngasih,” tambah Kiki.

Bukan tanpa alasan, rupanya selama ini Kiki meyakini bahwa setiap jodoh sudah diatur oleh Tuhan. Kendati begitu, ia kini hanya merasa belum dipertemukan dengan pendamping hidup yang terbaik yang sudah disiapkan oleh Tuhan.

Oleh karenanya, Kiki pun akan selalu bersabar untuk menunggu. “Karena pasti Allah udah nyiapin yang lebih baik nanti, mungkin nggak sekarang, mungkin nanti, pasti yang terbaiknya nunggunya lama kan. Jadi ya harus nunggu,” pungkas Kiki.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru