Nayeon Bahas Hobi Hingga Ungkap Perkembangan TWICE Jelang 6 Tahun Masa Promosi
Selebriti

Twice bakal comeback lewat album bertajuk 'Eyes Wide Open' yang akan dirilis 26 Oktober. Album ini nantinya akan memiliki 13 lagu, termasuk lagu utama berjudul 'I Can't Stop Me'.

WowKeren - Nayeon terpilih sebagai cover majalah Cosmopolitan edisi bulan November. Member TWICE itu mencoba gaya musim gugur merek FENDI yang elegan mulai dari piama, jas kebesaran hingga jumpsuits.

Ketika menjalani sesi wawancara, Nayeon membagikan beberapa hobinya dengan berkata, "Aku tipe orang yang suka mencoba hal-hal baru yang menyenangkan sepanjang waktu. Aku telah belajar memanggang, memasak dan tembikar."

"Dan aku akan mengambil kelas meniup kaca dengan member lain baru-baru ini tetapi jadwal kami tidak sesuai sehingga tidak bisa melakukannya. Ketika ada kesempatan datang, aku ingin belajar lebih banyak soal memanggang," ujar Nayeon.

Nayeon selanjutnya membahas tentang perkembangan TWICE menjelang 6 tahun masa promosi. "Kupikir kami bekerja lebih keras sekarang daripada sebelumnya. Dulu, kami hanya puas melakukan apa yang ditugaskan kepada kami," tutur Nayeon.


"Tapi sekarang kami lebih terlibat langsung dalam produksi album kami, penampilan kami, pemotretan jaket dan sebagainya. Kupikir kami lebih bersemangat dan juga lebih rakus. Ada semakin banyak peluang bagi kami untuk berbagi pemikiran dan opini kami," imbuh Nayeon.

Terakhir, Nayeon mendeskripsikan album comeback TWICE dengan berkata, "Ada 13 lagu bergenre retro yang cocok untuk musim gugur dan musim dingin. Kami selalu mempersiapkan album dengan rajin, namun karena penggemar menganggap album lengkap lebih spesial, kami berencana untuk mempromosikan dengan lebih banyak konten yang belum pernah kami coba sebelumnya."

Sementara itu, full album comeback Twice kali ini bertajuk "Eyes Wide Open" dengan lagu utama "I Can't Stop Me" dan akan dirilis pada 26 Oktober mendatang. Beberapa nama terkenal ikut ambil bagian menggarap album ini termasuk Heize dan Dua Lipa. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru